BTS theory

BTS theory

287K Reads 40.5K Votes 29 Part Story
KakThor [Hiatus] By chizuara_ Completed

Hanya kumpulan theory-theory BTS yang membingungkan.
[Debut - Sekarang]

Theory ini berawal dari pemikiran bang PD-nim dan sang Leader yang kelewatan pinter Rap Monster.

Sebagai fangirl kurbel akan theory. Saya akan membahas semua Theory yang membuat otak kalian meledak atau yang lainnya 😂👌


Enjoy!
*this my opini
❌Budidayakan VOTE setelah baca❌

❗Salah lapak, Komenan hujatan bakal gue apus, thx❗

•

#2 in Random [210817]
#4 in Random [130817]
#4 in Random [200717]

Leonpie Leonpie Sep 02
dan ngga terus-terusan hidup dalam mindset; bahwa sukses berarti berada di puncak.
                              padahal tolak ukur sukses ga sesederhana itu. but, begitulah dunia bekerja. kamu akan dipandang sebelah mata jika bukan si nomor satu.
                              
                              /tenggelam dalam teori/
dirikusiapa dirikusiapa Sep 09
Kykny yg bagian ini ada hubungannya sm yg bts love yourself reel??
Kok di surga?? Bukanya mereka bunuh diri?? U know what i mean right?
Ocha223 Ocha223 Sep 07
jawaban dari love yourself ini kyknya , kan kmrin jungkook masuk rumah sakit karna ketabrak mobil
Kita hidup dimana besarnya nilai menentukan besarnya gaji yg kita dapatkan
bearbrick8 bearbrick8 Sep 03
Theorynya gue baru baca 2 tapi kok otak gue gak tahan mahu meledak ya? Aduhh theorynya banyak banget sampe" otak gue jadi penat bekerja -_-