NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bittersweet Sick (Complete)

Bittersweet Sick (Complete)

5.3K Reads 468 Votes 3 Part Story
Piyon B-polar By veyyeon21 Completed

Kwon Soonyoung si pemuda berotak bebal, si tampan yang selalu peduli pada sang kekasih. Kekasih mungil yang kerap sekali berteriak dan tempramental. Dan, ketika kekasihnya sakit lelaki itu merawatnya dengan baik. Tapi tetap saja ada beberapa masalah yang menuai kemarahan sang kekasih.
SOONHOON/HOZI/SOONYOUNG/JIHOON/HOSHI/WOOZI/SEVENTEEN FF

Cho_612 Cho_612 Apr 26
Terlalu mbulet hehe. Agatnya dihilangin aja salah satu ^^. Semangattt
keyhosh keyhosh Dec 27, 2016
yaahh baru aja baca kenapa mo pensiun sihh T.T ayolah kakak author.. jangan baperi dede ini lah..
ddllddll1996 ddllddll1996 Dec 25, 2016
gw baru nemu ini ff aaah gw ga nyesel kok gw bahagia banget ya bacanya.. ingin berkata kasar tapi sebagai calon masa depannya seokmin gaboleh bicara kasar wkwk. Soonhoon emang manis aaakkkkk~
Ww_Andini Ww_Andini Jan 18
Hihiii~ 
                              Ya ampun kwon perhatian bangett 😂😂😂😂😂😂
                              
                              Hayoo apa itu yg sedikit saja 😂😂😂 bayi besar yg cutee 😍😍 kasiah saya yaa jihoon nyaaa 😂😂😂😂😂😂
                              
                              Hwaitinggg 😘😗😘😘😗😘😗😘😗😘😗😘😘😗😍😍😍😞😍😍😞
saadatulazalia saadatulazalia Sep 13, 2016
Gak ada keterangan "Completed" tapi udah END aja. :3 Ku sedih~ disini unyu bgt soonhoonnya padahal :3
awjimen awjimen Sep 10, 2016
ciee, kak veyy update di wattpad jugaa:v btw, follback kak veyy😆