Bittersweet Sick (Complete)

Bittersweet Sick (Complete)

11.4K Reads 973 Votes 3 Part Story
Piyon Creazione By Veyyeon21 Completed

Kwon Soonyoung si pemuda berotak bebal, si tampan yang selalu peduli pada sang kekasih. Kekasih mungil yang kerap sekali berteriak dan tempramental. Dan, ketika kekasihnya sakit lelaki itu merawatnya dengan baik. Tapi tetap saja ada beberapa masalah yang menuai kemarahan sang kekasih.
SOONHOON/HOZI/SOONYOUNG/JIHOON/HOSHI/WOOZI/SEVENTEEN FF

  • fanfiction
  • hozi
  • kwonsoonyoung
  • leejihoon
  • seventeen
  • soonhoon
FuyuzashiNanae FuyuzashiNanae Aug 06, 2017
Njirr... Horror km Ji, udh gt Ochi beneran tipe M pula haduduh.. =v=
- - Apr 26, 2017
Terlalu mbulet hehe. Agatnya dihilangin aja salah satu ^^. Semangattt
FuyuzashiNanae FuyuzashiNanae Aug 06, 2017
Hok.. meski tipe M msh bs sakit kyk gt jg ya.. •-• maafkan aku Ochi... ^-^'
keyhosh keyhosh Dec 27, 2016
yaahh baru aja baca kenapa mo pensiun sihh T.T ayolah kakak author.. jangan baperi dede ini lah..
nicevocal_17 nicevocal_17 Dec 25, 2016
gw baru nemu ini ff aaah gw ga nyesel kok gw bahagia banget ya bacanya.. ingin berkata kasar tapi sebagai calon masa depannya seokmin gaboleh bicara kasar wkwk. Soonhoon emang manis aaakkkkk~
Ww_Andini Ww_Andini Jan 18, 2017
Hihiii~ 
                              Ya ampun kwon perhatian bangett 😂😂😂😂😂😂
                              
                              Hayoo apa itu yg sedikit saja 😂😂😂 bayi besar yg cutee 😍😍 kasiah saya yaa jihoon nyaaa 😂😂😂😂😂😂
                              
                              Hwaitinggg 😘😗😘😘😗😘😗😘😗😘😗😘😘😗😍😍😍😞😍😍😞