-Cheat-  (SLOW UPDATE)  Sementara Hiatus Sebanyak Waktu Yang Dibutuhkan ^^

-Cheat- (SLOW UPDATE) Sementara Hiatus Sebanyak Waktu Yang Dibutuhkan ^^

2.9K Reads 86 Votes 1 Part Story
Re SadoMasokis By ReeeChan Updated Jan 22

SASUNARU  Fanfiction~

Genre:
            YAOI, Romance, Sad, Angst, HurtComfort, LoveHateRelationship

Main pair: SasuNaru
Love Triangle  Sasuke x Naruto x Nezumi

Character:
      Sasuke Uchiha
      NARUTO
      NEZUMI (from No.6)
      Sakura Haruno
      Gaara Sabaku
      Kiba Inuzuka
      Shikamaru Nara
      Other

Bad Summary :


"Aku meyakini, bahwa aku tidak salah paham.  Semuanya teramat jelas.  Aku melihat dan mendengar semuanya."
  .
  .
  .
  "Sudahlah, berhenti menjadi 'Penghianat' dalam ikatan 'Kita'."
  "Ku ucapkan selamat atas 'Permainan' kalian.  Mulai sekarang, aku keluar dari ikatan 'Kita'."
  .
  .
  .
  "Ambillah dia-------  bekas milikku-."

  • angst
  • lovehaterelationship
  • naruto
  • nezumino6
  • romance
  • sasunaru
  • uchihasasuke
ollanaruu ollanaruu Jun 10
Naruto  jangan patah semangat.. 
                              Minato udh tau kesalahanya nih akan jd berita bgs utk naruto
Berharap naru ma yg lain aja, jijik donk klo naru balikan lagi ma sasuke, sasuke udah jadi bekas aaarrrgggggghhhh nyebelin bngt iih sasukenya, harusnya klo emang bnrn cinta ma naru jangn smpe tergoda donk (sorrymlh marah" hehe)
ikma_chan ikma_chan Feb 16
Critax bgus😊karakter naru dsini sgt bgus gak cengeng dy ttap kuat wlupun kekasihx selingkuh.tetap seperti ini yaa😊biar bgmnpun naru adlh laki laki dan laki laki itu gk boleh cengeng!
                              smangat nulisx!!!aku tunggu next chptrx😊.
reieeka reieeka Jan 22
Critanya baguuss,,  Tpi klauw bisa janan trlalu  Drtail mgambarkan ssuatu,,  Jdi bingunk bacanya,,  Berbelit belit,,  Ehee next di tungguu,,  Smoga ajj yg mnyakiti naruto hancur smpek ke akarr,,,
loveitasasunaru loveitasasunaru Oct 07, 2016
Tu naruto ny pingsan y.... Teme selingkuh ama siapa? Jngn2 ma jenong y...awas z kmu teme...q sunat kmu biar tau rasa. .
reieeka reieeka Sep 21, 2016
Next chap di tunggu,, kaaakkk,, tapi kalau bisa jngan yrlalu berteleete,, binguuung bcaanyaaa,,,, eheeee smangaaattt