NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
SLAVE

SLAVE

5K Reads 475 Votes 3 Part Story
Piyon B-polar By veyyeon21 Updated Dec 24, 2016

Lee Jihoon terkadang bertanya-tanya kenapa takdir hidupnya selalu berakhir sengsara? Dimana kebahagiaan yang dulu pernah ia rasakan? Apa memang Tuhan membencinya? Terlebih dia harus terjebak dengan Kwon Soonyoung yang memiliki perangai bengis. SEVENTEEN/SOONHOON/LEE JIHOON/KWON SOONYOUNG/HOZI/HOSHI/WOOZI

Story by Me^
Cover by: 
Coffeecraze's Art (Do_Reunja)

kwwsny kwwsny Oct 12, 2016
Nyaris nangis disekolah. Damn eonnie:''v btw aku itsvtchan di ffn/?
CheonsAegi CheonsAegi Dec 30, 2016
Ga tega jihoonnya di benturin begitu. Ahh baca ini sambil dengerin Simple bikin nangis huhuuuu. Keren thoorrr!! 😢😢😢
Manhjye Manhjye Sep 14, 2016
Jaat banget sumpah ocinyaaa 😭😭😭 Waee ociii WAEE?!!😭😭😭😭 UHUU MY UJI UJI😭
CheonsAegi CheonsAegi Dec 30, 2016
Feelnya selalu dapet deh kalo hoshi yang jahat. Ah suka banget ff yg slave begini. Maapin aku ya jihoon karna suka banget kalo kamu jadi pelayan begitu hehee 😅😅
KwonNeko KwonNeko Sep 13, 2016
Ini sumpah...
                              Soonyoung jahat banget *tapi Neko suka 😍😘
                              Jihoon bertahanlah dan ubah lah Soonyoung itu jadi kucing yang jinak...😅😅😅
                              Lanjut ne, fighting...
saadatulazalia saadatulazalia Sep 13, 2016
Fakta bahwa kaka suka nistain mereka emang bener, dan setelah baca ini ku sadar. Kaka bener bener jahat nistain mereka. Bahkan Soonyoungnya disini Badas luar binasah, ku tak tega melihat Jihoon disiksa begitu. T-T hiks~