Aurelia Aurita

Aurelia Aurita

7.7K Reads 416 Votes 6 Part Story
Beib By IstriLiar_CEO Updated Jan 23

Rindu, seorang gadis SMA kelas tiga, menatap kedewasaan dengan penuh ironi. Kedewasaan adalah penghapusan sekian banyak kenikmatan hidup - begitu selalu pendapatnya. 
  
Tapi semesta telah menyiapkan sendiri jalan cerita untuk Rindu tapaki dan ketika sikap kekanak-kanakkannya menimbulkan masalah, dia harus cukup dewasa untuk menerima konsekuensinya.
  
Tapi kini Rindu telah siap menyongsong fajar dengan mata dan hati terbuka. Dia berhasil menembus pintu kedewasaan itu lewat uluran tangan gaib yang menolongnya. Apalagi kalo bukan tangan-tangan gaib cinta?

***
 Copyright © DEDEKGEMEZ2016
Cover by @Valore_22

aLMeerah90 aLMeerah90 Sep 27, 2016
ini crita ada hubunganx ma ubur-ubur yaa Thor??? Nih Aurellua Aurita bhs latin dr ubur-ubur 😃😃😃
rhummer rhummer Sep 24, 2016
si putri udah ngasih tau typo, berarti aku yg nulis lagu dangdutnya ya
                              
                              KUMENANGIS
                              MENANGISKU KARNA RINDU
                              KUBERSEDIH
                              SEDIHKU KARENA RINDU
chersblossom chersblossom Sep 24, 2016
Ciyeeee jadi jugaaaa di ke watty innn.
                              Tuhhhh maksud ku cukup sgini ajaaa kabeb. Manisss gituuuu kan
TiaraWales TiaraWales Sep 24, 2016
Aku punya cinta monyet waktu SD., Kayaknya bakalan seru nih ceritanya.
yangechan yangechan Sep 24, 2016
Asik kak beb bikin cerita sendiri. Cieee mau hitz juga wkwkwk
excara excara Sep 26, 2016
Bebi, jangan lupa tag mature sama warning nya beb. nanti lu di wiuwiu sama polisi lagi. iya gak @lilindada @FatmaLotus @she_harz? gue ga gamau tag @chersblossom ah biar dia ngamuk            :P