mantan + bbh ✔

mantan + bbh ✔

671K Reads 96.1K Votes 6 Part Story
. By kisuyeol Completed

"Cukup foto aja yang nyimpen kenangan, hati gue mah jangan."

+few chapter and ending privated

#1 in Short Story [11/11/16]
#4 in Fanfiction [19/02/17]

Published [09/09/16]
Finished [31/07/17]

©kisuyeol, 2016

  • baekhyun
  • bahasa
  • bbh
  • byunbaekhyun
  • chanyeol
  • dean
  • exo
  • heize
  • jennie
  • jungkook
  • kai
  • kimjiwon
  • krystal
  • leehojung
  • leejongsuk
  • lisa
  • rose
  • sehun
  • somi
  • taeyeon
itsgiari itsgiari Jul 10
Sebenernya udah baca beberapa part tapi pen baca ulang. Gapapa yaa..wkwk
Walau cuma ff ntah kenapa gw kesel bias gw pacaran ama mbak tae 😒😒
baeybbe baeybbe Jul 25
Sudah kudugaaa 
                              Tapi Taeyeon jangan jadi selingkuhannya dong kan gwa jadi ingin berkata kasar
Jangankan 3 tahun, yang 3 bulan aja baru bisa move on setelah 1,5 tahun jalan sendiri :")
karmeliaRD karmeliaRD Oct 28
Arggh! Ingin rasa nya ku mengabsen seluruh isi kebun binatang -,,,-
gua pacaran 4 bulan, putus aja dah berasa dunia jungkir balik :"