Mantan ; bbh

Mantan ; bbh

222K Reads 32.7K Votes 36 Part Story
Lai By liricyxxx Updated 3 days ago

Cukup foto aja yang nyimpen kenangan, hati gue mah jangan.

#1 in Short Story [11/11/16]
#13 in Fanfiction [04/01/17]

Published [09/09/16]

©liricyxxx

Don't copy my story.

rnizxx rnizxx 2 days ago
Knp harus taeyeon coba kesel banget gua ma tante yg satu itu -_-
rnizxx rnizxx 2 days ago
Sempak mantan kek gini ga segan gua buang ke sungai han-_a ngeselin amat kan udah mantan bikin gamon :"
Percaya aja kalo suatu saat, bekyun bakal mengalami fase TOBAT
Niat sih intinya, gue pacaran 4tahun dan selama 2tahun di selingkuhi. Move on setahun
imchaan imchaan 2 days ago
Sebenernya bisa sih bikin baper, tapi alurnya terlalu cepet, jadi kurang ngena ehe