How Can I Love You

How Can I Love You

6.1K Reads 403 Votes 27 Part Story
Tiaom_chu By Tiaom_chu Updated 4 days ago

To : Mr. Jittaleela

I love you, just like I love my own father. But it doesn't mean that I love your son too. I have someone in mind.


Pie Mindara Manaying - seorang gadis berparas cantik yang tinggal dengan ibu dan adiknya. Berbeda dengan adiknya, hidup pie sangat diatur oleh ibunya. Dan pie merasa sebal dengan itu.
Saat kecil ia sangat menyukai Kimhan Jittaleela, tetangganya yang menurutnya sangat tampan. Tetapi, kimhan tak pernah memperlakukan pie dengan baik, ia kerap kali mengusir pie ketika pie berada di sekitar kim. Hal itu membuat pie sedih, tapi ia tak pernah lelah mengikuti kim. Untungnya, ayah kim sangat sayang pada pie. Pie juga menyayangi pak Jittaleela seperti ia menyayangi ayahnya sendiri



Sekarang - pie menyukai teman sekelasnya, Mario. Kim? benci, Pie benci pada kim yang dulu tak pernah memperlakukannya dengan baik, juga benci pada dirinya sendiri mengingat bodohnya ia saat mengejar kim, masih untung ada pak jittaleela yang ia sayangi, jika tidak, mungkin kim takkan lagi ada di benaknya.
Suatu hari ayah kim memberitahukan pie bahwa pie akan dinikahkan dengan kim, mereka dijodohkan. Pie bertanya-tanya, apa pasangan hidup pie akan diatur juga oleh orang lain? Kenapa orang orang mengekang pie? Mengatur pie? Dan lagipula, Kim kan sudah punya pacar! 
Akan kah pie menuruti suruhan orang lain untuk kesekian kalinya?

No comments listed yet.