Perasaan yang Tidak Dapat Terucap

Perasaan yang Tidak Dapat Terucap

47.6K Reads 3.9K Votes 15 Part Story
á By aliciangelina Updated 2 hours ago

Kau boleh memendam perasaan itu, selama yang kau mau, asal jangan terlambat dalam mengungkapkannya-nanti kau akan menyesal.

Copyright 2016 by aliciangelina only on Wattpad.

lilyzing lilyzing Sep 24
Gue sama sahabat gue harus nanya dulu. Kayak gini "kita sahabatan yuk?"gitu. Tapi gue doang sih yang nanya, huahahah.
alfixoxo alfixoxo Nov 01
Hai kak baca ceritaku "Believe Me, Because I Love You" jngan lupa vomment ya:) thanks
Gua kira nanya bisa jalan pake kaki. Nggak taunya ngajak kencan.
                              Keren Vrooh
Aku banget ini...
                              Wong nama nya sama, sifatnya kebetulan sama wkwkw😁