NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kinanova Life Story

Kinanova Life Story

35.3K Reads 3.4K Votes 33 Part Story
Dyo Salmont By DyoSalmont Updated Apr 19

18++

Berisi konten dewasa dan lain sebagainya. pokoknya begonolah.

Jangan baper ya...
Cuma iseng iseng doang...
Not Real...

rahma48 rahma48 Oct 18, 2016
Stelanallll😍😍😍😘😘😘 
                              Kinal menang banyak yah ini ceritanya
                              Thor lo keren berani ambil genre nc 😅
                              Semangat yah
KaptenTeamT KaptenTeamT Feb 08
Namanya salah tuh harusnya Melody Nurramdhani Laksani, double R sana pake Y bkn i, oshi gue tuh wahaha
adss15 adss15 Dec 16, 2016
Kenapa Kinal perannya kebanyakan mesum?? Kenapaa? Kan gue jadi ketularan, haha
rahma48 rahma48 Jan 25
Bos momen stellaNal ga ada lg yg gokil kaya gini apa😩😩
DianSari381 DianSari381 Jan 17
Suka sama covernya tapi ga tau kenapa aku malah lebih sreg kalau kinal ya memerankan kinal sebagai perempuan karena lebih dapat aja fell ya