RRS (2)-Oh My N

RRS (2)-Oh My N

73.1K Reads 6.2K Votes 18 Part Story
K E N By lizikd_ Completed

Real Relationship Series (2) : Leo Adhyastha Gardana

 (PRIVATE! FOLLOW FOR READ. 17+ tapi bukan bokep. Ini karena banyak kata2 kasar yg gak ketulungan)

"Sini deh kita ngopi-ngopi dulu biar nggak salah paham. Gue mau nanya, Bad boy semacam Leo yang doyan turun naik ranjang dengan cewek random dipaksa tunangan? Ya dia bakal lebih milih kondom sama Miyabi, lha!"


[ Amazing cover by @-vintgge ]

#17 di Humor

Baca Iyo jadi ke inget YouTuber ria sw. Sama si curut kan manggilnya "iyaa"
Thor cerita yg di privat kok ga keluar" ya?:( pdhl udh aku follow
Gila, baru pacaran setahun aja udah dapet apartemen apalagi kalo nikah ya😂
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Ini maksudnya apa kak? "Lo mau telat bukan?!"
                              Kalau buru2 kan harusnya gak mau telat(?)
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Baru2 si leo pacaran yon.
                              Nanti kalau udah lama juga lebih milih futsal dibandingkan cewe dia 😂
linda0049 linda0049 Dec 25, 2016
Leo ternyata cupu 😂di Kotak Musik aja ya udah gak cupunya😁