RRS (2)-Oh My N

RRS (2)-Oh My N

125K Reads 10.4K Votes 19 Part Story
K E N By kenny-ken Completed

Real Relationship Series (2) : Leo Adhyastha Gardana

 (PRIVATE! FOLLOW FOR READ)

"Sini deh kita ngopi-ngopi dulu biar nggak salah paham. Gue mau nanya, Bad boy semacam Leo yang doyan turun naik ranjang dengan cewek random dipaksa tunangan? Ya dia bakal lebih milih kondom sama Miyabi, lha!"

  • badboy
  • fiction
  • happy
  • leo
  • sad
  • sma
  • sweet
  • teen
Baca Iyo jadi ke inget YouTuber ria sw. Sama si curut kan manggilnya "iyaa"
qaysha qaysha Oct 07
Ciuuus nih, cerita nya si leo kan masih smp? Bisa ngasih apartemen? Kak kennnn... I am errorrrrr ga bisa masuk imajinasi.. Hehehe
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Oke fix naya bukan polos tapi bego😂😂😂
                              Sepolos2nya anak 16 tahun, ga gini juga nay 😅😅😅
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Leo dia anak sma😂😂😂
                              Ya ampun ga rela genrenya teenfic😂😂😂
                              Banyak batasan, ubah aja jadi romance *kode biar banyak adegan nyerempet😂😂😂*
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Kalau dia kayak ijah kuning ee itu 😂😂
                              Aku aja yang gantiin 😂😂😂
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
YAELAH GUE KIRA LO 25 TIGA PULUHAN😂😂😂
                              BEDA 3 TAHUN AJA ANYIIIIING