NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
RRS (2)-Oh My N

RRS (2)-Oh My N

42.4K Reads 3.7K Votes 18 Part Story
Kendall Jepit👽 By lizikd_ Completed

Real Relationship Series (2) : Leo Adhyastha Gardana

 (17+ tapi bukan bokep. Ini karena banyak kata2 kasar yg gak ketulungan)

"Sini deh kita ngopi-ngopi dulu biar nggak salah paham. Gue mau nanya, Bad boy semacam Leo yang doyan turun naik ranjang dengan cewek random dipaksa tunangan? Ya dia bakal lebih milih kondom sama Miyabi, lha!"

[ Story on private mode. Follow me first for read ]

Thor cerita yg di privat kok ga keluar" ya?:( pdhl udh aku follow
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Oke fix naya bukan polos tapi bego😂😂😂
                              Sepolos2nya anak 16 tahun, ga gini juga nay 😅😅😅
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Ini maksudnya apa kak? "Lo mau telat bukan?!"
                              Kalau buru2 kan harusnya gak mau telat(?)
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Leo dia anak sma😂😂😂
                              Ya ampun ga rela genrenya teenfic😂😂😂
                              Banyak batasan, ubah aja jadi romance *kode biar banyak adegan nyerempet😂😂😂*
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Kalau dia kayak ijah kuning ee itu 😂😂
                              Aku aja yang gantiin 😂😂😂
AidaLong AidaLong Dec 19, 2016
Baru2 si leo pacaran yon.
                              Nanti kalau udah lama juga lebih milih futsal dibandingkan cewe dia 😂