NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nct Dream Imagine

Nct Dream Imagine

43.3K Reads 4.5K Votes 21 Part Story
ChaEunwoo By HelmaAR Updated 3 days ago

Ketika lo naksir seorang cowo manis bernama Lee Jaeno dan lebih akrab dipanggil Jeno, tetapi malah teman-temanya yang naksir lo! 

-Inginku berkata kasar-(Your Name)
-Someday you will understand-Jeno
-Tabok Tidak ya? tabok tidak ya?-Mark
-Dengarkan aku wahai sayangku!-Jisung
-Can you love me?-Jaemin
-Lalala yeyeye-Chenle
-Saranghaeyo-Reenjun
-pernah ku mencintaimu tapi tak begini-Haechan

Gaje? maafkan, Typo? bertebaran, Hadirin hadirat air dingin dalam cirat, Ff Imagine Ini telah menjadi Ff saya yg kesekian kali. kalau jelek tolong maafkan! Jangan Lupa Vote dan Coment, Siders? tar dapat karma!

arraseoul arraseoul Apr 02
Pesen satu yang kyk gitu, spesial tanpa cabe pake telor mata kaki:) dibungkus.
BunnyBae_ BunnyBae_ Sep 14, 2016
Knp cman sebates kaka-ade, dedeq pgn lbih, tpi semangat ya kak 👍👍
Awwww,when your bias has a crush on you and you realized that its only a fanfic *gwenchanhatiffany~
moojaehyun moojaehyun Feb 13
HAECHAN PINTER DUNIA PECAH SUDAH😂*ehmaapchan:v* . Tapi dia pernah bilang kalo dia tuh ga pernah belajar di sekolah:v
IisKim IisKim Oct 03, 2016
Aduuh ini gua balik jadi anak sekolahan lagi? please deh mark bisa lebih ngga?
Tadi di cerita sebelah si jaem php jugak :v eh disini juga sama 😅ampunilah hati adek bang