STARLIGHT [Mamas #3]

STARLIGHT [Mamas #3]

6K Reads 795 Votes 10 Part Story
💐 By efemedyra Completed

Spin off: Andesta Juan Harahap (Side Story of Him)

Karena yang paling bersinar itu belum tentu bintang. Senyum kamu, salah satunya.
  
Karena yang datar enggak cuma bumi di teori flatearth. Ekspresi kamu, salah duanya.
  
Karena yang mengguncang enggak cuma gempa 5.9 SR, 27 Mei 2006 di Bantul Silam. Tapi, perlakuan kamu salah tiganya.
  
Kadang, ada orang yang bisa manis walau hanya bertindak seadanya. Kamulah salah satunya. 

=Indonesia, 1 September - 19 Desember 2016=

  • andesta
  • aroundtwenyyears
  • baper
  • jongin
  • romance
  • teknikelektro
realv06 realv06 Jan 08
Tapi ka dyraa maaf aku baru baca part mamas yg ini dan maaf juga aku bukan degem yg stuck di satu mamas aduh gimana dong😂😂😂
ShinoKei ShinoKei Jun 23, 2017
Lanjut terus lah ya sampe tamat pokoknya. Klo gak tamat diteror terus ntar wkwkwkwk
ShinoKei ShinoKei Jun 23, 2017
Memang kalo diperhatikan dengan sangat itu bentuj tulang pipinya mirip2 orang medan, tapi kulitnya njawani banget
Acashaa Acashaa Sep 08, 2016
Kebayang gak sih kalo andes manggil kayla cabe ntar kayla manggil andes terong 😂😂😂
untitled1489_ untitled1489_ Sep 08, 2016
Lanjut dongggg
                              Ini yg selalu ditunggu dari lama keluar kandang beserta ayam ayam(?)nya
untitled1489_ untitled1489_ Sep 08, 2016
Ini kok gw ngerasa visualnya mbak kayla itu krystal ya?
                              Maapin jiwa kaistal shipper muncul 😂😂