NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
STARLIGHT [Mamas #4]

STARLIGHT [Mamas #4]

3.7K Reads 469 Votes 9 Part Story
efemedyra By efemedyra Completed

Spin off: Andesta Juan Harahap (Side Story of Him)

Karena yang paling bersinar itu belum tentu bintang. Senyum kamu, salah satunya.
  
Karena yang datar enggak cuma bumi di teori flatearth. Ekspresi kamu, salah duanya.
  
Karena yang mengguncang enggak cuma gempa 5.9 SR, 27 Mei 2006 di Bantul Silam. Tapi, perlakuan kamu salah tiganya.
  
Kadang, ada orang yang bisa manis walau hanya bertindak seadanya. Kamulah salah satunya. 

=Indonesia, 1 September - 19 Desember 2016=

Acashaa Acashaa Sep 08, 2016
Kebayang gak sih kalo andes manggil kayla cabe ntar kayla manggil andes terong 😂😂😂
dsyds_ dsyds_ Sep 08, 2016
Lanjut dongggg
                              Ini yg selalu ditunggu dari lama keluar kandang beserta ayam ayam(?)nya
dsyds_ dsyds_ Sep 08, 2016
Ini kok gw ngerasa visualnya mbak kayla itu krystal ya?
                              Maapin jiwa kaistal shipper muncul 😂😂
dsyds_ dsyds_ Sep 08, 2016
Mau orang apapun, kuselalu jatuh cinta berkali kali sama kamu mas
Acashaa Acashaa Sep 08, 2016
Jangankan kalo lupa cuci baju, kalo andes lupa mandi sekalipun, gue jg rela mandiinnya😆😆😆 *kemudian diguyur air mendidih sama keyla*
dsyds_ dsyds_ Sep 08, 2016
Pacarable banget si kamu mas..
                              Ga sekalian mau ngikat ke KUA gitu?