Starlight (Mamas The Series)

Starlight (Mamas The Series)

1.4K Reads 143 Votes 6 Part Story
Hamaasaah By medyrapelangi Updated Oct 31

Karena yang paling bersinar itu belum tentu bintang.
Senyum kamu, salah satunya.

Karena yang datar enggak cuma bumi di teori flatearth.
Ekspresi kamu, salah duanya.

Karena yang mengguncang enggak cuma gempa 5.9 SR, 27 Mei 2006 di Bantul Silam.
Tapi, perlakuan kamu salah tiganya.

Kadang, ada orang yang bisa manis walau hanya bertindak seadanya. Kamulah salah satunya. 

[Lapak baper khusus Kim Jongin]

P.s : Dedicated for Kim Jongin's Fans and Him. Dengan segala keteduhannya. Terima kasih sudah menginspirasi, Pria 88.

Acashaa Acashaa Sep 08
Kebayang gak sih kalo andes manggil kayla cabe ntar kayla manggil andes terong 😂😂😂
dsyds_ dsyds_ Sep 08
Lanjut dongggg
                              Ini yg selalu ditunggu dari lama keluar kandang beserta ayam ayam(?)nya
dsyds_ dsyds_ Sep 08
Ini kok gw ngerasa visualnya mbak kayla itu krystal ya?
                              Maapin jiwa kaistal shipper muncul 😂😂
dsyds_ dsyds_ Sep 08
Mau orang apapun, kuselalu jatuh cinta berkali kali sama kamu mas
Acashaa Acashaa Sep 08
Jangankan kalo lupa cuci baju, kalo andes lupa mandi sekalipun, gue jg rela mandiinnya😆😆😆 *kemudian diguyur air mendidih sama keyla*
dsyds_ dsyds_ Sep 08
Pacarable banget si kamu mas..
                              Ga sekalian mau ngikat ke KUA gitu?