To Be Happy

To Be Happy

85.9K Reads 1.1K Votes 2 Part Story
Téa By sicuteaabis Completed

Jaejoong bertemu dengan calon tunangan sang Sepupu, Jung Yunho. Yang entah kenapa tiba-tiba saja tertarik padanya dan terus mengejarnya tanpa lelah. Lalu Bagaimana akhirnya kisah kedua orang tersebut?


Bisakah mereka menemukan apa namanya BAHAGIA??



COVER @VeaAprilia

  • drama
  • hurtcomfort
  • jaejoong
  • romance
  • yunho
xolivinetina xolivinetina Nov 05, 2017
Kerennn ceritanya...dasar jeje matre.. Bentar lg yunho jd milik mu tuh..kasian jg sama si junchan.. Hmmm
byeolbitxx byeolbitxx Aug 27, 2017
Heechul nyebelin abis di sini. Sayang lemparnya bukan ke arah heechul aja
loveisjae loveisjae May 18, 2017
Haiii ijin baca ya,, udah lama ff ni masuk library aq, tapi baru kali ni sempet baca^^
loveisjae loveisjae May 18, 2017
Lho kok yunho yg dilempar gelas?? Apes banget si babeh tapi untung refleknya bagus wkwkwk
byeolbitxx byeolbitxx Aug 27, 2017
Kasian sama hyunjoong tapi ngga bisa nyalahin jaejoong juga... malah jaejoong lumayan baik sih ngga mau ngasih harapan palsu ke hyunjoong
laela-011 laela-011 Dec 13, 2016
waaaahhhhh jae ma kalau marahhhh gak tanggung2.si cinderella sampai gak berkutik.yun pa kayak y suka deh ama jae ma