Senyum Mu Bahagia Ku

Senyum Mu Bahagia Ku

56.7K Reads 5.2K Votes 3 Part Story
Senja By Autis03 Updated 4 days ago

Cerita ini di private,masih ttg LGBT. klo tak berminat menjauh.
~~~~

Levia yang pendiam tak menyukai kebisingan,dunia nya menjadi jungkir balik karena ulah nakal adik nya yang mencampur obat perangsang pada minuman Levia sehingga dia memperkosa seorang gadis remaja yang paling dibenci Levia,karena kejadian itu Levia harus kehilangan wanita paling dia cinta yang adalah istri dari kakak sepupu nya. 
Kisah percintaan Levia yang rumit dengan Melody menjadi kian rumit karena kedatangan Dini yang selalu menuntut tanggung jawab nya. Dan dengan berbagai macam kegilaan gadis tersebut lakukan untuk mendapatkan hati Levia,salah satu nya mengaku hamil anak nya. 

Bagaimana mungkin seorang wanita menghamili seorang gadis remaja? 

~~~~~
Chat Line Levia dan Dini..

Cewek saiko : ngeseks di semak-semak enak kali ya pa 😄
Cewek saiko : kali anak kita kayak tarzan,kalau cantik seperti Jane. 

Me : jangan panggil gw papa! Gw jijik dengan panggilan itu!

Cewek saiko : mama suka panggilan itu😄

Me : Sakit jiwa!

Cewek saiko : Ah papa,jangan suka muji gitu dong,mama jadi blushing nih 😳😳

~~~
Potongan percakapan Levia Dini..

"Kak,gw mau ngeseks sepanjang malam sama lu,masih kuat nggak? Kalau nggak kuat juga gpp,gw maklum lu sudah tua"

"Gw belum tua Dini!" 

"Gw mau punya anak tujuh,empat cewek dan empat lagi cowok,bisa kak?" 

"Itu delapan Dini! Lagian lu itu masih kecil,masih belasan tahun,terlalu jauh lu mikir tentang anak! Kuliah yang benar! Lagi pula gw juga cewek! Nggak bertitit dan bersperma buat hamilin lu!" 

"Pakai titit atuh kak,biar bisa hamilin gw."

"Cewek gila!" 
~~~~

Dhezmaniakk Dhezmaniakk Sep 14
Hadeeehh sakit perut gue ketawa baca part ini. 
                              
                              Lanjutkan thor.
agnaaa25 agnaaa25 Sep 14
Kok gw ngerasa di cerita ini bakal ada cinta segibanyak y thor heehee