My freak boyfriend |COMPLETE|

My freak boyfriend |COMPLETE|

635K Reads 42.8K Votes 64 Part Story
lutfianass By lutfianass Completed

|Beberapa part di private |

#47 in teenfic |02-03-17|
#35 in teenfic |28-03-17|
#32 in teenfic |06-05-17|

Calissta sangat-sangat beruntung mempunyai keluarga, sahabat dan pacar yang menyayanginya.

Calissta beruntung mempunya Naufal karena dapat mewarnai harinya dengan senyuman yang selalu muncul ketika berada di dekat Naufal.

Calissta dan Naufal sudah menjalin hubungan yang bisa terbilang lama. Namun, apakah hubungan mereka terus baik-baik saja ? Entahlah, cobaan demi cobaan terus mendatangi mereka. Akankah mereka bisa melewatinya dan tetap bersama?

Haiii kakak.  Mampir yuk ketempat aku,  butuh dukungan nih dari kalian semua. Aku bikin cerita,  first banget sih bikin ginian. Cerita nya itu tentang mdbstr gitu.  Mampir ya kak
Asyifashi Asyifashi Mar 27
Aku rasa, kamu harus banyak belajar lagi soal cara penulisan. Aku gak maksud menggurui, tapi emang banyak banget yang harus diperbaiki dalam chapter pertama ini. Kamu bisa dm aku kalo mau nanya-nanya, dengan senang hati aku bantu 😊😊😊
Ayo! Baca cerita akuuu
                              "The Best Of Karleen" oke👌
                              Pokoknya keren bgt.sumvahh😱
                              Kalo udh jangan lupa baca dan coment yaa,,
gbmariska gbmariska Jan 19
Hai guys, baca cerita aku yuk judulnya 'When I Lose you' http://my.w.tt/UiNb/kRLvGTFD3z I need your thoughts and suggestions :) Thanks!
chiebalabala chiebalabala Nov 01, 2016
Haii !! Ceritanya bagus sekaligus menarik,oh ya Jangan lupa vote and comment ya😊
JCLevang JCLevang Sep 14, 2016
Vomment back ya kak. mnurut kakak critaku gmana? Hehee 😊.