Hanya Milikku

Hanya Milikku

11.7K Reads 433 Votes 2 Part Story
CiciSakura By CiciSakura Updated Oct 01, 2016

Mencintai perempuan yang mempunyai pasangan merupakan hal yang salah, terlebih lagi jika perempuan itu adalah istri dari kakak kandungmu sendiri. Tapi tidak untuk Sasuke, dia akan melakukan apa pun demi mendapatkan semua tak peduli jika ia harus merebutnya.


Disclaimer Naruto: Masashi Kishimoto

Warnings: Alternative Universe, Sexual Content, NTR, etc.

  • adult
  • dewasa
  • harunosakura
  • itachi
  • itasaku
  • naruto
  • netorare
  • ntr
  • sakura
  • sasuke
  • sasusaku
  • uchihaitachi
  • uchihasasuke
echaaini echaaini Dec 26, 2017
Kenapa sih sakura nikahnya sama itaci tapi seneng kok nacanya dan sakura harus sama sasuke itu uang paling penting
blossomss5 blossomss5 Mar 05
tor, lanjut dong di wattpad. kalo di ff kayanya udh lbih dr ini deh. lanjut💪💪💪, fix ku nunggu cerita ini dah lama bet😂😂😂
felicya_fre felicya_fre Nov 05, 2017
Next donk pnasrn ni nti sakura ma spa ttp sm itachi tw sm  sasuke
Kenapa nggak di lanjutkak di ffn udah ampe chap 5 di sini kenapa baru dua
sasahatake sasahatake Oct 11, 2016
Hai thor, ini salah satu cerita yg aq suka, apa cerita ini pernah diupdate fanfiction net, kalau iya tolong jangan digantung lagi ya ceritanya, terusin ya thor sampai selesai✌
Reregitu Reregitu Sep 07, 2016
Akhirnya akun ffn pada majang juga di wattpad.  Beh,  ini siapa juga yg jd kompor 😄😂 hahaha...  Tapi,  nih cerita wajib lanjuuuuut