NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
#Nyesek : Tentang Hati Yang Ditertawakan

#Nyesek : Tentang Hati Yang Ditertawakan

11.4K Reads 237 Votes 7 Part Story
DENI KUSUMA By itsdenkus Completed

#56 dalam Humor (20/09/2016)
    
    Blurd :
      
      Dan di saat-saat (indah) gue berhayal gitu, tiba-tiba gue sadar. Kok semua senior-senior gue jadi merhatiin gue gitu sih? Ketawa pula? Kenapa? Ada yang lucu?
      
      Dan tiba-tiba si Toni teriak kayak semut diinjek gajah. "DENIIII.... Burung lo terbanggg."
      
      Hah? Burung gue terbang?
      
      "Gue nggak bawa burung." jawab gue dengan dongonya sambil ngelihat ke arah si Toni di dalam kelas.
      
      "Itu burung lo!" kata Toni sambil nunjuk "burung" gue.
      
      Sontak gue ngelihat ke bawah.
      
      --
      
      #Nyesek berisi 13 cerita komedi tentang hidup gue. Seperti judulnya, #Nyesek, ini adalah cerita-cerita yang bikin hati gue nyesek tapi gue ceritain (ke kalian) dengan komedi. Silakan baca. Jangan lupa leave voment. kalo mau bully gue, boleh aja. Gue mah orangnya pasrahan, kok.
      
      Enjoy the show!
      
      NB : Semoga Bang Radit gak marah mukanya gue jadiin kover.

KADachune26 KADachune26 Sep 15, 2016
Belum baca, tapi ngasih tau doang. Kalo humor mendingan paragrafnya pendek. Kalo panjang kesannya bacaan berat.