For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
MARKBAM | END

MARKBAM | END

26.1K Reads 2.3K Votes 15 Part Story
ON | L | OFF | H I A T U S By theblackrapper Completed

mark adalah seorang playboy di sekolah , mark mempunyai beberapa pacar yeoja atau pun namja. tapi ada satu namja imut yg terus terusan mengejar mark , mark tak pernah peduli.

  • bambam
  • boycboy
  • boyslove
  • bts
  • got7
  • gtop
  • jungkook
  • kookv
  • markbam
  • marktuan
  • taehyung
bamlilac bamlilac Dec 03, 2017
Akhirnyaaa... >_< tae yng ukeee
                              Dari awal liat vkook gua udh berpendapat kalo tae itu uke :')
ShinjiYienTuan ShinjiYienTuan Oct 06, 2017
kok tae uke sih. aku lebih suka tae seme. tapi gpplah yg penting sama jungkook
pjaemin_ pjaemin_ May 04
Fakkk!! TAE UKE?? GW SUKA BANGETT SAMA VKOOK. TAPI GW GK SUKA JUNGKOOK JADI SEME. DARI MANA ASALNYA MUKA IMUT KEK GITU JADI SEME😖😖
ChokoChoko7 ChokoChoko7 Mar 15, 2017
Menurut aq penulisanx udah bagus tingkatkan lgi ttg alur ceritanya y
Tiaseokjin Tiaseokjin Dec 20, 2016
Banyak kata yg terpotong , aku jadi ngga jelas baca ceritanya 😊
turthuntold turthuntold Sep 14, 2016
Good story kak! Mungkin ada beberapa yang harus di perbaiki menurut aku. tapi udah bagus kok!
                              baca cerita ku juga ya. terserah yang mana aja bebas. sesuka kamu. makasih :)