MARKBAM | END

MARKBAM | END

19.8K Reads 1.8K Votes 15 Part Story
`ON` | L | OFF | By izanagi-ryouta Completed

mark adalah seorang playboy di sekolah , mark mempunyai beberapa pacar yeoja atau pun namja. tapi ada satu namja imut yg terus terusan mengejar mark , mark tak pernah peduli.

  • bambam
  • boycboy
  • boyslove
  • bts
  • got7
  • gtop
  • jungkook
  • kookv
  • markbam
  • marktuan
  • taehyung
byeongarilac byeongarilac Dec 03, 2017
Akhirnyaaa... >_< tae yng ukeee
                              Dari awal liat vkook gua udh berpendapat kalo tae itu uke :')
ShinjiYienTuan ShinjiYienTuan Oct 06, 2017
kok tae uke sih. aku lebih suka tae seme. tapi gpplah yg penting sama jungkook
ChokoChoko7 ChokoChoko7 Mar 15, 2017
Menurut aq penulisanx udah bagus tingkatkan lgi ttg alur ceritanya y
Tiaseokjin Tiaseokjin Dec 20, 2016
Banyak kata yg terpotong , aku jadi ngga jelas baca ceritanya 😊
whiskeynsparkle whiskeynsparkle Sep 14, 2016
Good story kak! Mungkin ada beberapa yang harus di perbaiki menurut aku. tapi udah bagus kok!
                              baca cerita ku juga ya. terserah yang mana aja bebas. sesuka kamu. makasih :)
Vanillallicious Vanillallicious Sep 07, 2016
Waaa makasih banyak udah dibuatin ❤ Mark jahat banget sama Bam -_- lanjut dong lanjut!! Suka sama ceritanya ;) Fighting