NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MARKBAM [ REVISI ]

MARKBAM [ REVISI ]

7K Reads 508 Votes 7 Part Story
`ON` | L | OFF | By luhdesuryani Completed

mark adalah seorang playboy di sekolah , mark mempunyai beberapa pacar yeoja atau pun namja. tapi ada satu namja imut yg terus terusan mengejar mark , mark tak pernah peduli.

ChokoChoko7 ChokoChoko7 Mar 15
Menurut aq penulisanx udah bagus tingkatkan lgi ttg alur ceritanya y
Tiaseokjin Tiaseokjin Dec 20, 2016
Banyak kata yg terpotong , aku jadi ngga jelas baca ceritanya 😊
Whiskeynsparkle Whiskeynsparkle Sep 14, 2016
Good story kak! Mungkin ada beberapa yang harus di perbaiki menurut aku. tapi udah bagus kok!
                              baca cerita ku juga ya. terserah yang mana aja bebas. sesuka kamu. makasih :)
Vanillallicious Vanillallicious Sep 07, 2016
Waaa makasih banyak udah dibuatin ❤ Mark jahat banget sama Bam -_- lanjut dong lanjut!! Suka sama ceritanya ;) Fighting
_thecutechoco _thecutechoco Dec 03, 2016
Eonni gimana caranya nge privat cerita? Kasih tau yaa Eonni :)))))))
UlfaFaridah UlfaFaridah Sep 07, 2016
Yeyy akhirnyaa,, 
                              Mark sih nyia nyiain bambam,, 
                              Lanjut yaa kookv nya juga ceritain dong hihi