Bad Boy vs Cewe Culun

Bad Boy vs Cewe Culun

252K Reads 12.8K Votes 37 Part Story
~ dep dep ~ By mintzzD Completed

[Selesai]

Apa yang kalian pikirkan kalau ada Seorang Bad boy dan seorang Bad girl bersatu? Yap, mungkin semua orang akan berpikir bahwa mereka akan cocok dalam arti mungkin sebagai cocok sebagai pasangan maupun  sebagai sahabat.

Karna sama-sama bandel, suka bikin masalah, suka masuk ruang bk, suka ngelanggar peraturan, suka ngebully, suka palakin orang, dll.

Tapi, Beda sama dua orang ini. Yap, Benni dan Wanda.

Mereka emang sama sama Bad, tapi mereka tuh kalau ketemu suka banget adu mulut alias gak bisa akur.

Bertemu saat Wanda yang notabe nya adalah gadis cantik tapi Bad menyamar menjadi gadis Culun dan pindah ke sekolah baru kemudian dibully oleh Benni seorang Bad boy di sekolah barunya.




#164 dalam teenfiction (12-2-17)
#140 dalam teenfiction (02-3-17)
#115 dalam teenfiction (13-5-17)

  • badboy
  • badgirl
  • ceweculun
  • couple
  • humor
  • nerd
  • teenfiction
  • tunangan
user01416896 user01416896 Oct 04, 2017
Wahh pojok belakang itu tempt gua biasa nge gosip cantik tuh😁
desyatristy desyatristy Dec 30, 2017
Ada yang mau gak emak kayak gini, gue punya nih satu dirumah, punya emak gahol tuh kaga enak Capek😖😢
user01416896 user01416896 Oct 04, 2017
Wahh pojok belakang itu tempt gua biasa nge gosip cantik tuh😁
desyatristy desyatristy Dec 30, 2017
Sama kita, gue makan banyak ampe 3 piring ge kaga gendut2 abis makan gue nemil juga kaga gendut2, malahan berat badan gue sekarang cuma 31,6 KG, enteng kan?