NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
kosan bulan • vmin

kosan bulan • vmin

2.1K Reads 479 Votes 7 Part Story
sinner💦 By -blissfulsins Updated Feb 18

jimin si cowok ogah rempong disuruh ayah nya pindah ke kos-kosan, duh, terus gimana nasib poster taeyang nya di rumah?

; bts ; boyslove ; vmin ; uke jimin ; abal ; bahasa acakadut

wishlynn168 wishlynn168 Oct 03, 2016
Author~~ ini seru pasti omg~~ ketiga orang yang dilewat itu menurut ane jin, tae, ama namjoon trio kim itu tapi ane ragu juga mereka semester 3 sedangkan tae seharusnya seumuran sama Jimin 
                              
                              Jim lu beruntung loh ketemu cogan gitu ane kapan~~~ huweee
wishlynn168 wishlynn168 Oct 08, 2016
Dasar lu jim syukur tuh ketemu cogan
                              
                              Ane iri~~~ lanjuut dong ane mau Jimin ketemu ama namjoon tapi ngak kasih tau jin dan taehyung, Taehyung dan jin juga begitu biar seru~~
mochimenow mochimenow Feb 18
Ngakak.. Ga kebayang maknya ngmg sesuai style.. Ngakak jungkir balik 😂😂😂
OhMyJeen OhMyJeen Oct 13, 2016
Gatau kenapa gua suka kalo duo ini temenan/sahabatan dll #para bebantetan
irasha4 irasha4 Oct 09, 2016
Wkwkwk tu cabe cabean maksain banget boongnya, ngakak gua 😂
wishlynn168 wishlynn168 Oct 03, 2016
Memang g dragon 
                              Ortunya aja member bigbang apa lagi taeyang kwkwkwk