All His

All His

9.1K Reads 1.5K Votes 12 Part Story
ai By itskaistal Updated 6 days ago

Bila pagi ini muncul sesal bercampur rindu di benakmu, itu aku, yang dulu kamu paksa pergi. Selamat menerima kehilangan.

xoxrtg xoxrtg Sep 06
Jongin knapa? Bosen ma soojung? Selingkuh? Paling ujungnya nyesal
KwonAyn KwonAyn Sep 07
Turutin aja Sooj... banyak kok cowok yang suka sama kamu. Biar tau rasa Jongin gimana dia udah gak bisa milikin kamu. Nyesel tu dah pasti.
                              Semangat yaa!!! ^^
Penasaran nihhhhhh kerna chapter pertama aja udah ada konflik! Wajib lanjuuuuttttt 😭😂!!! Aku pasti bakal nunggu kok kerna aku baka masukkan ff ini ke daftar bacaanku! Terus semangat ya bikin lanjutannya dear authornim 😘😘😘!!!
azrazee azrazee Sep 07
Jongiiin kampret banget elah. Gua jafi ikut marah kan ya sama elu, aseem lu jong 😒😒😒😒😒
sahunnnn sahunnnn Sep 07
Ah kenapa jadi giniiii????😭😭😭 gampang banget mutusin cewe si anying jongin taii
Ririnkacill Ririnkacill Sep 07
Nemu inih.. Kayaknya seru nih jadi numpang baca yah hehe.. Itu pasti Sehun & Chanyeol yang bikin Jongin sesat kayak gitu.. Kasihan Soojung..