All His [COMPLETED]

All His [COMPLETED]

16.4K Reads 2.3K Votes 11 Part Story
아이 By itskaistal Completed

Bila pagi ini muncul sesal bercampur rindu di benakmu, itu aku, yang dulu kamu paksa pergi.

xoxrtg xoxrtg Sep 06, 2016
Jongin knapa? Bosen ma soojung? Selingkuh? Paling ujungnya nyesal
KwonAyn KwonAyn Sep 07, 2016
Turutin aja Sooj... banyak kok cowok yang suka sama kamu. Biar tau rasa Jongin gimana dia udah gak bisa milikin kamu. Nyesel tu dah pasti.
                              Semangat yaa!!! ^^
emmaamshah emmaamshah Sep 06, 2016
Penasaran nihhhhhh kerna chapter pertama aja udah ada konflik! Wajib lanjuuuuttttt 😭😂!!! Aku pasti bakal nunggu kok kerna aku baka masukkan ff ini ke daftar bacaanku! Terus semangat ya bikin lanjutannya dear authornim 😘😘😘!!!
azrazee azrazee Sep 07, 2016
Jongiiin kampret banget elah. Gua jafi ikut marah kan ya sama elu, aseem lu jong 😒😒😒😒😒
sahunnnn sahunnnn Sep 07, 2016
Ah kenapa jadi giniiii????😭😭😭 gampang banget mutusin cewe si anying jongin taii
Ririnkacill Ririnkacill Sep 07, 2016
Nemu inih.. Kayaknya seru nih jadi numpang baca yah hehe.. Itu pasti Sehun & Chanyeol yang bikin Jongin sesat kayak gitu.. Kasihan Soojung..