All His [COMPLETED]

All His [COMPLETED]

18.2K Reads 2.5K Votes 11 Part Story
아이 By itskaistal Completed

Bila pagi ini muncul sesal bercampur rindu di benakmu, itu aku, yang dulu kamu paksa pergi.

wandadjuin wandadjuin a day ago
lebih mending lo gausah jemput sekalian daripada ngejemput, gak ikhlas, disuruh pergi ya pergi, tapi bikin orang gondok jong, lo tuh ya... ingin kukantongi saja rasanya
wandadjuin wandadjuin a day ago
gabung osis tuh cuma ada 2 faktor, antara pengen balas dendam pas mos, atau biar sering-sering gak ikut pelajaran :) wkwkw
xoxrtg xoxrtg Sep 06, 2016
Jongin knapa? Bosen ma soojung? Selingkuh? Paling ujungnya nyesal
emmaamshah emmaamshah Sep 06, 2016
Penasaran nihhhhhh kerna chapter pertama aja udah ada konflik! Wajib lanjuuuuttttt 😭😂!!! Aku pasti bakal nunggu kok kerna aku baka masukkan ff ini ke daftar bacaanku! Terus semangat ya bikin lanjutannya dear authornim 😘😘😘!!!
Ririnkacill Ririnkacill Sep 07, 2016
Nemu inih.. Kayaknya seru nih jadi numpang baca yah hehe.. Itu pasti Sehun & Chanyeol yang bikin Jongin sesat kayak gitu.. Kasihan Soojung..
IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki Sep 07, 2016
Kenapa tu si item? Gak lg sakit parah kan?? Basi mah klo sakit parah muku ceritanya. GAK LAGI SELINGKUH KAN??!! awas jag berani selingkuhin soojung. Gue kebiri lo.
                              Next chap ditunggu yaa