With You

With You

19.1K Reads 1.6K Votes 22 Part Story
yui By fitriyefriani Completed

Kisah yang menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang bernama 
"Ayura Audia Maharani"

          Yura selalu dihantui dengan bayangan kelam masa lalunya, masa-masa dimana ibu Yura meninggal karena suatu tragedi. 

           Kenangan itu mulai pudar karena kehadiran Alvin dan Adriell, yang pada kenyataannya, Yura bertemu Adriell karena pembimbing gugus pada masa PLS, sedangkan Alvin karena kecerobohan Yura, lambat-laun mereka menjadi lebih dekat, secara tidak langsung.


[Yura Audia Maharani]
Bawel, imut, dibilang pintar nggk juga bodo nggk sedang sedang lah

[Alvin Anggara]
Cool, berandal, genius, nggak peduli sama orang lain kecuali Adriell.

[Adriell Prasetyo]
Perfect boy, pinter, orang terpandang, paling benci yang namanya Alvin.

#boom

thoriqafris thoriqafris Oct 06
Kak,feedback cerita ku kak "Genta"thnk,cerita kakak udh rapih trs udh bgs👍
CherishYue CherishYue Nov 15
Sambungannya juga kasih tangan garis di depan. "—Ra, bel uda bunyi. Gue pulang duluan ya. ..."
CherishYue CherishYue Nov 15
Sound effect, kalau menurutku dalam kutip itu berupa suara tokoh dalam cerita jadi kalau itu untuk menunjukkan suara yg bukan lgsg tokohnya yg ngeluarin pake mulutnya, bagusan dicetak miring daripada dikutipin. Menurutku ya..
biascps biascps Oct 29
Jangan lupa di enter ya kak percakapan nya. Biar nggak bingung baca nya^^
Fiuuh .. 
                              Untung di sekolahku manusia yang nggak saling kenal pasti berlagak baik-baik... 
                              
                              Ini mah udah nggak kenal, ngebentak pula... 
                              Yang ramah dong kak! Jadi kakak kelas nggak becus banget, sih! 
                              
                              Eaak! Jadi emosi nih!
CherishYue CherishYue Nov 15
Dilontarkan, kata sambung di hanya dipisah kalau menunjukkan nama tempat. Kalau untuk kata kerja biasanya disambung.