VitaMin 2

VitaMin 2

98.3K Reads 13K Votes 52 Part Story
สุรีย์ By s00nshine Updated 6 days ago

-🎀; Intip keseruan rumah tangga Taehyung dan Jimin

-🎀;VitaMin Sequel

-💗; VMin area

  • bts
  • comedy
  • jimin
  • romance
  • taehyung
  • vmin
CloudBaby_ CloudBaby_ Nov 09
Walaupun bukan vmin kapal,tetep laik kalo baca ada anu nya.g wkwkw😂😂
Rin_ssi Rin_ssi Sep 27
Bentar. Kok gw baru ngeh jimin jendernya jadi cewe disini? 😂😂 gw bayanginya batang x batang eeh jimin punya tete montok :'
kumikove kumikove Sep 14, 2016
Anju sehari tiga kali udah  kek mnum obat ama mkan ae 😂😂 tae ketagihan tuh
kumikove kumikove Sep 14, 2016
Anju sehari tiga kali udah  kek mnum obat ama mkan ae 😂😂 tae ketagihan tuh
KhairunnisaKamilah KhairunnisaKamilah Sep 14, 2016
Co cweet aned mereka kak kalo punya anak namanya Kim Nisa aja *eh canda kok
jimeeennn jimeeennn Sep 14, 2016
Jadi gini ya manten baru ala vitamin. Bikin debay mulu 😂😂 yaa semoga cepet goal ya te, biar anaknya si mamas ama dedek ada temen main
                              Lanjudkan shayy