For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
VitaMin 2

VitaMin 2

168K Reads 21.8K Votes 69 Part Story
SOEN By s00nshine Updated Jun 09

[PRIVATE ACAK RATED M]

ㅡ VitaMin Sequel

ㅡ Intip keseruan rumah tangga Taehyung dan Jimin

  • bts
  • comedy
  • jimin
  • romance
  • taehyung
  • vmin
CloudBaby_ CloudBaby_ Nov 09, 2017
Walaupun bukan vmin kapal,tetep laik kalo baca ada anu nya.g wkwkw😂😂
saccharin_ saccharin_ Sep 27, 2017
Bentar. Kok gw baru ngeh jimin jendernya jadi cewe disini? 😂😂 gw bayanginya batang x batang eeh jimin punya tete montok :'
kumikove kumikove Sep 14, 2016
Anju sehari tiga kali udah  kek mnum obat ama mkan ae 😂😂 tae ketagihan tuh
kumikove kumikove Sep 14, 2016
Anju sehari tiga kali udah  kek mnum obat ama mkan ae 😂😂 tae ketagihan tuh
KhairunnisaKamilah KhairunnisaKamilah Sep 14, 2016
Co cweet aned mereka kak kalo punya anak namanya Kim Nisa aja *eh canda kok
matchayakult matchayakult Sep 14, 2016
Jadi gini ya manten baru ala vitamin. Bikin debay mulu 😂😂 yaa semoga cepet goal ya te, biar anaknya si mamas ama dedek ada temen main
                              Lanjudkan shayy