NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
INDIGO NV

INDIGO NV

34.9K Reads 1.7K Votes 19 Part Story
Guruh Rifki By GuruhRifki Updated May 15

Rank 28 dalam horor :4 april 2017

Ini cerita tentang kami sekumpulan orang yang memiliki kemampuan untuk melihat mereka yang kasat mata.

Nb:ini cerita real ya Louis itu beneran ada dan dia yang mau di bikinin cerita katanya minta di apresiasi.

Berlianapril Berlianapril Sep 07, 2016
Gak bayangin gimana seremnya tuh Rumah sakit mana ceritanya Jum'at Kliwon lagi
elsadiyanti elsadiyanti Sep 07, 2016
Asik cerita loh bang 
                              Di next abang say
                              Suka semua cerita loh bang 
                              Gue ganggu yah loh bang di cerita ini
StarLight881 StarLight881 Sep 07, 2016
oh..jadi mereka sahabatan..
                              untung aja gue bukan indigo kalau gak habis dah gue lihat para hantu..
Dealovaa Dealovaa Sep 07, 2016
Ayo ka guru semangat ...makin seru ajah ..ma.f baru baca sbuk sklah
Sebongkahbelek Sebongkahbelek Sep 15, 2016
haii gue readers baru, lo cowok ?? dan lo alicious ??? seriusan ???
FIYUAL FIYUAL Sep 07, 2016
Next kak
                              Semangat ngetiknya
                              Aku suka banget loh ama cerita kakak
                              Semangat yah kak :)