INDIGO NV

INDIGO NV

18.9K Reads 2.3K Votes 12 Part Story
Guruh Rifki By GuruhRifki Updated Nov 20

Mereka ada di sekitarku,mereka sering menggangguku dan mereka sering meminta bantuanku,kenapa aku harus memiliki kemampuan ini,kemampuan ini hanya menjadikan diriku yang perfect menjadi Aneh

Gak bayangin gimana seremnya tuh Rumah sakit mana ceritanya Jum'at Kliwon lagi
elsadiyanti elsadiyanti Sep 07
Asik cerita loh bang 
                              Di next abang say
                              Suka semua cerita loh bang 
                              Gue ganggu yah loh bang di cerita ini
oh..jadi mereka sahabatan..
                              untung aja gue bukan indigo kalau gak habis dah gue lihat para hantu..
Dealovaa Dealovaa Sep 07
Ayo ka guru semangat ...makin seru ajah ..ma.f baru baca sbuk sklah
haii gue readers baru, lo cowok ?? dan lo alicious ??? seriusan ???
FIYUAL FIYUAL Sep 07
Next kak
                              Semangat ngetiknya
                              Aku suka banget loh ama cerita kakak
                              Semangat yah kak :)