OUR STORY (COMPLETED)

OUR STORY (COMPLETED)

856K Reads 57K Votes 55 Part Story
Rin By Marinatasya Completed

Tidak ada sinopsis
Kalau penasaran langsung baca!
Seperti kisah nyata, mendekati fakta, tapi tetap saja berproses dari sebuah khayalan. Selamat bergabung dengan khayalan penulis.

  • aliando
  • aliandosyarief
  • aliprillycerbung
  • aliprillywattpad
  • cerbungrin
  • ourstory
  • prilly
  • prillylatuconsina
vinahsnhstories_ vinahsnhstories_ Jul 06, 2017
Aku merasa istimewa deh:v bisa tau rahasia terbesar april yaituu jeng jeng jeng pernikahan diam diam yesssss HAHAHA *ketawajahat
pacarnyaaliando pacarnyaaliando Jul 01, 2017
Hai kakak. Baru mau baca cerita kakak, tapi komen duluan hehe...
                              
                              Salam kenal kak, btw nama kita sama ya
atheniashalom atheniashalom May 25, 2017
Semoga bis jadi kenyataan... Amin !! Kalo perlu ga usah di sembunyi in
AttiSetiawati AttiSetiawati Jul 02, 2017
Bagus banget ceritanya semoga cerita ini suatu saat nanti akan menjadi kenyataan
AttiSetiawati AttiSetiawati Jul 02, 2017
Bagus banget ceritanya semoga cerita ini suatu saat nanti akan menjadi kenyataan
Nunikadja Nunikadja Sep 07, 2016
Arin hayo lo folow gw balik awas lok gak ni gw kakak ter kece lowww