NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
OUR STORY (COMPLETED)

OUR STORY (COMPLETED)

520K Reads 44.9K Votes 55 Part Story
Rin By Marinatasya Completed

Tidak ada sinopsis
Kalau penasaran langsung baca!
Seperti kisah nyata, mendekati fakta, tapi tetap saja berproses dari sebuah khayalan. Selamat bergabung dengan khayalan penulis.

Aku merasa istimewa deh:v bisa tau rahasia terbesar april yaituu jeng jeng jeng pernikahan diam diam yesssss HAHAHA *ketawajahat
Hai kakak. Baru mau baca cerita kakak, tapi komen duluan hehe...
                              
                              Salam kenal kak, btw nama kita sama ya
ncallxz ncallxz May 25
Semoga bis jadi kenyataan... Amin !! Kalo perlu ga usah di sembunyi in
Bagus banget ceritanya semoga cerita ini suatu saat nanti akan menjadi kenyataan
Bagus banget ceritanya semoga cerita ini suatu saat nanti akan menjadi kenyataan
Nunikadja Nunikadja Sep 07, 2016
Arin hayo lo folow gw balik awas lok gak ni gw kakak ter kece lowww