About LOVE

About LOVE

25.2K Reads 3.1K Votes 15 Part Story
Honey bee By HoneyloveBee67 Updated 4 days ago

Naruto yang periang menjadi pendiam karena patah hati.. "Apa arti dari sebuah hubungan?" ...

SN ---- SasuNaru----- ShikaNaru-----ShikaKiba-------

AnandaKray AnandaKray 3 days ago
. gampang banget Shikamaru ngomong begitu ,, ga mikirin perasaan orang ....
                              
                              
                              . SasuNaru satu sekolah ? Saling kenal ?
Nah lho....smoga pas shika-kiba plg ke konoha, sasunaru dh bersatu,biar shika merasakan sakit hati (kalo shika msh suka ma naru sh)....hehehe...
AnandaKray AnandaKray 3 days ago
. weeeh ,,, kirain mereka saty sekul ,, ternyata Sasuke udah selasai kuliah ...
                              
                              . udah Naruto lupakan yang tidak penting ,, sambut pangeranmu ...
Hyun-chan Hyun-chan Sep 17
Ahh lnjut 😄
                              Naru mulai naksir sasu eh cie 😅
                              Udh lah lupain shika aja..
                              Oh ya tlong jgn sakitin kiba 😂 lewat shika..ckup naru aja yg prnh d sakitin shika.
                              Kn asem klo dua2nya d sakitin org yg sma 😑😕
Lanjut...gak sabar nunggu kelanjutannya...updatenya jangan lama2 okkkk
Ifa2404 Ifa2404 Sep 06
Huweeee naru~chan aku jd sedih nih perasaanmu membuat aku baper... kesel deh liat shika menyianyiakan naru~chan yg imut 😭😭😭
                              
                              Ditunggu lanjutannya~