Bintang Di Langit JOSEPHINE

Bintang Di Langit JOSEPHINE

19K Reads 3.7K Votes 16 Part Story
diah putri By putrimikha Updated Oct 06

Ini adalah tentang bintang yang memberi warna terang dalam kegelapan hidup Josephine. Gadis pemilik segala itu hanya kekurangan satu hal, cahaya bintang. Hingga datang dalam hidupnya lelaki tak berhati yang penuh misteri. Ken Orion Akesh Bramantyo.

Ken mengubah hidup seorang Adinda Amara Josephine dari yang gelap dan muram menjadi dipenuhi tawa dan bintang. Bagaimana bisa luasnya langit itu berada dalam genggaman Josephine? Ken yang dingin dan tanpa hati membuktikannya dengan caranya sendiri.

yeyetkiran yeyetkiran Sep 06
mpuuttt...itu pgn gue jambak deh miss Jo yg jutek nya ga ketulungaaannn... asli yee..nyebelinnya parahhhh... kece bgt deh Mput udh bs hidupin karakter Jo di imajinasi aku... dan soal Ken,,hmm..misterius abisss..
                              seneng bgt bs larut lagi di dunia khayalmu.. smngt sllu Mput syg!
fifimawalia fifimawalia Oct 05
Sukaaa... Pasti di setiap tulisan yg Kk buat pasti ada pelajaran positif nya untuk di ambil.. tp kok q merasa alur pengenalannya terlalu cpt yaa Kk.. aku suka sama karakter tokoh nya Orion..
nunqcutez nunqcutez Sep 06
Ceritanya seru
                              Castnya berasa pas aja gitu
                              Cara nyampeinnya slalu juara dah Mput
                              Fighting Mpuuuutttt 🙌
                              Lafflaff
amateuricha amateuricha Sep 23
Kak mput ngefans sama go hye sun dan suami brondong nya? Hihiw.
                              
                              Ahh, aku lebih baper sama kim gi woon kak wakaka.
                              *ceritanya ga bisa move on dr DOTS*
Cerita lo selalu menarik dan bikin gw betah memanja buat bacanya mput...
Mythaikmhy Mythaikmhy Sep 06
Oke ini dia cerita yang selalu ditunggu" dari kak mput...gantinya bang ernest ada bang ken yang gak kalah gantengnya...semangatt kak mputt