Si Dingin Itu Suamiku

Si Dingin Itu Suamiku

3.9M Reads 101K Votes 19 Part Story
PuputHamzah By Puputhamzah Updated Jun 13, 2017

Naik cetak.

Cerita ini udah selesai diwattpad dan akan direvisi untuk dicetak


Mohon yang baca bijak 17+ ya...ya...

(Baca dulu CIA)

Aku sangat...sangat membencinya...
Aku dan dia ditunangkan sejak aku berumur 15 tahun masih bocah smp yang lugu. Ini semua permintaan para tetua yang menginginkanku benar-berna menjadi bagian keluarga mereka. Namun pertunangan kami tiba-tiba diputuskan secara sepihak karena ia kan menikah dengan wanita yang dicintainya.
Dan setelah duda dia menikahiku lagi!
Cih..
Anita

Aku membencinya.


Dulu aku mengaguminya namun setelah melihat penampilan jalangnya yang sangat menjijikan aku membencinya.
Revan

  • anak
  • benci
  • cinta
  • cool
  • dingin
  • istri
  • suami
AyySaufa AyySaufa Apr 07, 2017
Awal nya membingungkan cerita nya ehh pas di baca lanjutan nya hehhe semangat
zahramlni zahramlni Nov 21, 2017
Seharusnya 18 atau 19 thn aja, kan ngak bnget 15 thn udh jdi dokter
MairaP_Official MairaP_Official Jul 01, 2017
Pacaran aja sono sama NICKI MINAJ.Puas banget tuh kayaknya😂😂
LidiaAprianti LidiaAprianti Jun 04, 2017
Cerita aku pernah baca tp judul nya beda deh kayak nya klo ga salah ... semoga tdk menggantung cerita yah thor selanjutnya heeee ... semangat thor
titahyun titahyun May 22, 2017
Kok pas baca ngambang, aku mikirin sesuatu yg jorok yah. Haha
sitinyakamu17 sitinyakamu17 Aug 19, 2017
Klau dah diniatin jatuuh Talaq donk udaah.. Ini kinayah kaan