Si Dingin Itu Suamiku

Si Dingin Itu Suamiku

2.9M Reads 117K Votes 26 Part Story
PuputHamzah By PutriHandayani0 Updated Nov 14, 2016

Complete 

Private, follow aku dulu ya.


Mohon yang baca bijak 17+ ya...ya...

(Baca dulu CIA)

Aku sangat...sangat membencinya...
Aku dan dia ditunangkan sejak aku berumur 15 tahun masih bocah smp yang lugu. Ini semua permintaan para tetua yang menginginkanku benar-berna menjadi bagian keluarga mereka. Namun pertunangan kami tiba-tiba diputuskan secara sepihak karena ia kan menihkah dengan wanita yang dicintainya.
Dan setelah duda dia menikahiku lagi!
Cih..
Anita

Aku membencinya.


Dulu aku mengaguminya namun setelah melihat penampilan jalangnya yang sangat menjijikan aku membencinya.
Revan

Ardaaa_ Ardaaa_ Nov 30, 2016
Disini lo gue, di bawah aku kamu? Yg mn yg bener sih thor? Rancu ga sih?
Balpirik Balpirik Dec 13, 2016
Nikah katanya waktu bapakx nita waktu d rmh sakit meninggal 5bln yg lalu lah dpt 1th aja nikahx
Retysweet89 Retysweet89 Nov 19, 2016
Umur berapa Yuri kok dah tau Kata bercerai 😅😅😅😅😅
YanieDesu YanieDesu Dec 10, 2016
Setau aku ... nikah itu syaratnya tidak ada keterpaksan n disetujui kedua pihak.
                              jd ini g sah dong.
fyooor fyooor Dec 15, 2016
Iya bagusnya ga usah pake "vio" gitu kita kan gak paham si vio siapa (Hanya  saran)
Aisyah_mtk Aisyah_mtk Nov 15, 2016
Vio itu kan ibunya revan.  Buat ibu nya revan aja napa kak.  Biar jelas dan gak bingung.  Maaf ya kak.  Makasih kk 😉😉