Cinta Sembunyi-sembunyi

Cinta Sembunyi-sembunyi

6.4K Reads 793 Votes 5 Part Story
Evifuzi By Evifuzi Completed

Kalian pernah ngebayangin atau ngerasain gak sih gimana kalo punya pacar yang populer disekolah?

Dan kalian pernah ngerasain gak sih kalau kita itu punya pacar tapi kaya gak punya pacar?

Intinya gini ya, kalian pernah pacaran sama cowo paling keren, ganteng, pinter, kaya, pokonya sempurna di mata cewe.

Mungkin kebanyakan cewe bakal bangga banget punya cowo kayak gitu. Tapi,,,,,  menurut gue semua itu gak penting sama sekali malah itu bakal buat kalian sakit hati.

Tau kenapa? Soalnya kalau kalian pacaran sama cowo yang populer otomatis penggemarnya banyak dan pasti cewe, nah itu permasalahannya kalau penggemar cowo lo tau kalian pacaran gue jamin lo gak bakal selamat.

Jadi dengan berat hati lo harus diem pura-pura gak punya hubungan atau mungkin lebih baik kalian pura-pura gak Kenal. Tapi, kalian harus banyak-banyak bersabar, kuatkan hati. Karena pasti banyak cewe yang ngedeketin pacar tampan lo itu.

Kadang gue selalu mikir kenapa cewe itu bodoh banget masih mempertahankan hubunga...

Ini alki atau bukan aku sih belum merasakaan yang seperti itu 
                              Pasti ngga enak banget karena harus diam diam
Penasaran banget siapa cowoknya.mudah2 an story alki Ditunggu ya kelanjutannya
Siapa sih yu cowo al atau siapa yang pasti kekya cowo yang disebut pangeran pacar yuki yah 
                              Aku suka ada max yang kocak