NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
What With Destiny?! (JYxSH)

What With Destiny?! (JYxSH)

7.6K Reads 622 Votes 6 Part Story
oshwife By RegitaOhJiSe Completed

[DON'T COPY PASTE MYSTORY!] 

Aku tahu kehidupan itu tidak bisa diplanning apalagi diatur, hanya Tuhan  yang bisa mengubah nasib seseorang. Aku hanya manusia biasa yang mengiginkan kehidupan sederhana.... namun sayangnya tidak semudah yang aku bayangkan. Aku masuk kedalam pusaran yang gelap dan dalam, kehidupan yang semua orang tidak mau menjalaninya -Mungkin...- Namun tuntutan hidup membuat aku menjadi wanita yang tak bermoral.

[Warning! Buat ending ada NCnya!!] 

Copyright © by RegitaOhJiSe 2016 All Rights Reserved

MEGA-queens MEGA-queens Sep 07, 2016
Berharap banget sehun ska jua ma jiyi..dan sehun negur myungsoo malas itu gara2 myungsoo dekat2 ma jiyi kh
hannasyarisma hannasyarisma Sep 05, 2016
aahh knapa iren aku lagi ngebaverin dia padahal gara2 hawaii hahaaa... 
                                penasaran banget ama sehunnya, next bebbh aku nyngguin terus semua hasil karya mu 😀😁
aryvip aryvip Sep 05, 2016
Sepertinya bakalan seru ini ceritanya next chinggu penasaran MA kisah cinta sehun MA jiyeon selanjutnya.
jemihan jemihan Sep 06, 2016
Aigoooo jadi jiyeon disini ceritanya gak ada status sama sehun?? Dan apaan kok sehun malah pacaran sama irene?
                              Andweee
                              Myungsoo suka kah sama jiyeon?
jichan210 jichan210 Feb 12
Jangan bilang ini alasan sehun gak bisa dateng kejiyeon minggu depan(?)
cherilchalista cherilchalista Oct 07, 2016
apa ini,, ??? heran deh ama para  author, katAny	a ngefans,, tp selalu bikin hidup bias-nyA penuh pendeeitaan... hahaha...  but,, saya suka..saya suka..saya suka.... 
                              emang klo baca ff jiyi-ku ga menderita kurang greger yo?? hiiiyahaha