NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ROSE QUARTZ

ROSE QUARTZ

492K Reads 60K Votes 33 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Completed

[Completed]

You're so down to earth, you said. 
            While I'm up around the constellation. 
            And for it, you think you don't deserve me. 
            Even in thousands of lifetime. 
            
            But baby, 
            Please know. 
            It's not a matter to me. 
            
            Just show me the sea. 
            Then in return, I'll take you to the galaxy.

hirayp hirayp May 06
Gue baca kita uda dari jaman kapan. Skrg gue lupa cast nya siapa aja. Ya Lord
Min ad ig nggak ?? Pngen ngutip kata2 disini buat caption hehe 😂😆
Mala_Anwa Mala_Anwa May 21
Biasanya aku gak suka sudut pandang yg pake 'gue' tapi entah knp cerita ini menarik perhatian 😁
tsavorit tsavorit Apr 18
Aku baca cerita ini untuk ketiga kalinya dan aku masih tetap jatuh cinta dengan kalimat ini
Well tp cinta rmg ga bisa dimkn,, tp hidup sm org yg ga di cinta ituuuuuu..........
ressahida ressahida May 29
Mau tanya pendapat dong .lebih baik gue baca yg ROSE QUARTS dulu apa yang KITA dulu ?