ROSE QUARTZ

ROSE QUARTZ

621K Reads 74.7K Votes 34 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Completed

[Completed]
  
  You're so down to earth, you said. 
              While I'm up around the constellation. 
              And for it, you think you don't deserve me. 
              Even in thousands of lifetime. 
              
              But baby, 
              Please know. 
              It's not a matter to me. 
              
              Just show me the sea. 
              Then in return, I'll take you to the galaxy.

hellolipop hellolipop Aug 11
Njir nama pemeran utama cowo novel gue yg msh di draft 😂 kita sehati kak :") semoga cerita gue kelak sebagus elo ya kak ❤💋
DamaraHermawan DamaraHermawan 6 days ago
Start from KITA and here I am!!
                              Pas baca KITA dan ketemu karakter Adrian udah tertarik banget sm dia karena sifatnya dan visualisasinya Sehun hehehe *dasar emang ga bisa liat cowo cakep*
                              terus ngarep bgt ada cerita khusus dia daaan seneng bgt dong pas tau beneran ada duh duhhh
jokerjoger jokerjoger Jul 08
I capture the first paragraph and set it as my wallpaper. Reallyy, jinja bikin melting
hellolipop hellolipop Aug 11
Rose quartz ada hubungannya sm kita ya? Kalo gue baca nya langsung rose quartz kira2 bakal nyambung ga? :|
Min ad ig nggak ?? Pngen ngutip kata2 disini buat caption hehe 😂😆
tsavorit tsavorit Apr 18
Aku baca cerita ini untuk ketiga kalinya dan aku masih tetap jatuh cinta dengan kalimat ini