Truth or Dare

Truth or Dare

1.5K Reads 157 Votes 9 Part Story
DyAlsha By DyAlsha Updated Oct 23

''Truth or dare?'' teriak Verra sumringah.
''Dare.'' Tentu, gue gak akan pernah milih truth.

'Yaaah..'
'Dare aja terus..' mereka pasti mau kepo-in gue deh.

''Di, lo kenapa si milih dare mulu? Truth kek kali-kali.'' Cibir Chira kesal.
''Lah, lo pada napa maksa gw milih truth terus deh? Sory gw gak mau di kepo-in.'' Bukan bermaksud sombong, tapi gue emang gak suka di kepo-in. Lagian juga, privasi gue gak ada yang penting.

'Tembak Arga!'' teriak Verra tiba-tiba, tepat di belakang gue.

Kisah ini berawal dari permainan yang konyol...

biibaal biibaal Sep 05
Mau ngasih saran boleh yaa hehehe,menurut saya,kalo dalam suatu cerita itu hindari kata yang disingkat biar pembaca juga enak liatnya+enak dibaca contohnya "gw-->gue" mungkin kalo diubah bisa lebih baik :)