NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[Spesial Chapter] I Want To Be Your Man (Bahasa Vers) (boyxboy)

[Spesial Chapter] I Want To Be Your Man (Bahasa Vers) (boyxboy)

25.9K Reads 2.3K Votes 6 Part Story
Reii By Reiichunnie Updated Jan 10

Spesial Chapter from I Want To Be Your Man ^^ hope you all enjoy it ^^

Author : Angelina
Bahasa trans : Reiichunnie

dewipdps dewipdps Sep 16, 2016
Hahaha kampay ini pasangan berantem mulu. Kocak bener sih kalian. 😂 duh pengen gigit lah
RikoSagaraMulfand RikoSagaraMulfand Nov 09, 2016
Ahh... baru ngeh ada next chapter nya... udah ga sabar liat aksi konyolnya si xiomi
hunho03 hunho03 Oct 23, 2016
Wtf.. gue baru baca yang chapter spesial ini blom ada 5 menit udah ngakak duluan.. ciie yanyan yg makin sayang sm xioumi.. ciie juga xioumi yang oon nya makin nambah 😂😂
Mataharidilauttimur Mataharidilauttimur Sep 19, 2016
Pantesan di tunggu tunggu gak ada notif, ternyata chapter specialnya di pisah😂
shelia_natasya shelia_natasya Dec 07, 2016
Slamat menempuh idup baru yan,smoga lu tahan ya sama xiaomi..kalo ngak gua siap kalo d slingkuhin 😳
devilbatsdemon devilbatsdemon Sep 19, 2016
Astaga xiaomi, jelas aja bioskop di belanda pake bahasa belanda, masa pake bahasa china -.- 
                              Dan setelah nikah sama yanyan, sifat anehnya xiaomi malah tambah aneh, bukannya berkurang .. 😆😆