NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[Spesial Chapter] I Want To Be Your Man (Bahasa Vers) (boyxboy)

[Spesial Chapter] I Want To Be Your Man (Bahasa Vers) (boyxboy)

29.7K Reads 2.8K Votes 7 Part Story
Reii By Reiichunnie Updated Apr 29

Spesial Chapter from I Want To Be Your Man ^^ hope you all enjoy it ^^

Author : Angelina
Bahasa trans : Reiichunnie

agustaad9015 agustaad9015 5 days ago
Bagaimanapu kamu bergerutu kamu selalu melakukan nya krn rasa kesalmu tertutup oleh rasa sayangmu
dewipdps dewipdps Sep 16, 2016
Hahaha kampay ini pasangan berantem mulu. Kocak bener sih kalian. 😂 duh pengen gigit lah
RikoSagaraMulfand RikoSagaraMulfand Nov 09, 2016
Ahh... baru ngeh ada next chapter nya... udah ga sabar liat aksi konyolnya si xiomi
hunho03 hunho03 Oct 23, 2016
Wtf.. gue baru baca yang chapter spesial ini blom ada 5 menit udah ngakak duluan.. ciie yanyan yg makin sayang sm xioumi.. ciie juga xioumi yang oon nya makin nambah 😂😂
Mataharidilauttimur Mataharidilauttimur Sep 19, 2016
Pantesan di tunggu tunggu gak ada notif, ternyata chapter specialnya di pisah😂
shelia_natasya shelia_natasya Dec 07, 2016
Slamat menempuh idup baru yan,smoga lu tahan ya sama xiaomi..kalo ngak gua siap kalo d slingkuhin 😳