Dear Tama

Dear Tama

4.9K Reads 746 Votes 15 Part Story
ㅅ ㄴ By senaoooh Updated 5 days ago

I think of you at 2 a.m when i can't sleep.







● taeyong ● jaehyun ●

1st update - September, 05 2016

firetyruck firetyruck Sep 07
tapi Jaehyun jadi bad boy banget disini :) :) :) yah kapan lagi sih muka angelic dijadiin setan disini? wkwkkw keeeeep writing❤❤❤❤
Windiaa_ Windiaa_ Sep 25
Sampek pake dua hape yg satu buat liat gambar yang satu lagi buat baca (baca sambil liat gambarnya) aga lol sama lebay 😂😂😂 abis ceritanya asik wkwkkw
mooninde mooninde Nov 28
.....ini gue bacanya lagi posisi gak masuk kelas karena kesiangan. jadi sedih lagi. /g
wandadjuin wandadjuin Sep 07
mantap soul, adik tingkat segini ya lord... ku tak ingin graduation
firetyruck firetyruck Sep 07
OOOOOOO ini bagus banget. lanjutin!!!!! serius aku suka banget sama jalan ceritanya yang anak anak kuliah gitu HAHAHAH