NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear Tama

Dear Tama

9.1K Reads 1.3K Votes 19 Part Story
sena 🍒 By rosenaya Updated May 31

I think of you at 2 a.m when i can't sleep.



● taeyong ● jaehyun ●

1st update - September, 05 2016

firetyruck firetyruck Sep 07, 2016
tapi Jaehyun jadi bad boy banget disini :) :) :) yah kapan lagi sih muka angelic dijadiin setan disini? wkwkkw keeeeep writing❤❤❤❤
deartyw deartyw Sep 25, 2016
Sampek pake dua hape yg satu buat liat gambar yang satu lagi buat baca (baca sambil liat gambarnya) aga lol sama lebay 😂😂😂 abis ceritanya asik wkwkkw
mooninde mooninde Nov 28, 2016
.....ini gue bacanya lagi posisi gak masuk kelas karena kesiangan. jadi sedih lagi. /g
wandadjuin wandadjuin Sep 07, 2016
mantap soul, adik tingkat segini ya lord... ku tak ingin graduation
firetyruck firetyruck Sep 07, 2016
OOOOOOO ini bagus banget. lanjutin!!!!! serius aku suka banget sama jalan ceritanya yang anak anak kuliah gitu HAHAHAH