Answer My Love

Answer My Love

156K Reads 7.2K Votes 28 Part Story
Nancy Jaqualyn By BbuNe3 Completed

Summary: Jung Yunho tak percaya akan yang namanya 'cinta', sementara Kim Jaejoong tak percaya bahwa dirinya pantas mendapatkan 'cinta'. 2 pria yang berbeda latar belakang serta memiliki masa lalu yang kelam masing2 ini, dipertemukan oleh benang kehidupan untuk mengajarkan mereka bahwa cinta itu ADA & PANTAS untuk mereka, asalkan mereka mau saling membantu untuk keluar dari bayang2 kelam masa lalu mereka. Bagi mereka berdua, cinta memiliki jawaban khusus untuk mereka....

Bingung itu dialog sapa aja..
                              Yah nama'a juga masih prolog ya.. 😛
fyodult fyodult Dec 13, 2015
omonaaa sungguh si author ini bikin greget, emosinya maen hadehhh terharu gue baca ini ff T.T
YunjaeHardshipper YunjaeHardshipper Sep 09, 2015
salah satu epep fav saya in....ceritany dari awal sampai akhir bikin nyesek.....ikut mewek ak bacany.....
                              
                              yosh siap" baca ulang
YunjaeHardshipper YunjaeHardshipper Sep 09, 2015
yeyyyyyyy akhirny biza baca in lg setelah bertahun" nyari" in epep....kayany yg d note ebpe udh d privasi eoh kak???  
                              hihihihi horeeeeeee
FaraRizky FaraRizky Apr 27, 2015
keren wak ceritanya..baru baca chap 1 udah ada xxx, tapi saya suka ff yang alur ceritanya rating dewasa dengan banyak konflik dan paling suka kali kalo baca bagian jae umma sudah pasrah di bawah babeh yun...like this story,  is amazing.....like like
Jingle_Bubble Jingle_Bubble Apr 13, 2015
Umm...ini angst ya? 
                              Nyesek nih kayaknya?
                              umm...uye! Bubble coba baca! 
                              Ganbarimasu!
                              Btw gomawo udah bikin ff YunJae, hehe :D