Family

Family

6.3K Reads 534 Votes 6 Part Story
Monel By EvilMagnae27 Updated 6 days ago

Kehidupan sebuah keluarga terkaya di Seoul

Appa yang Bijaksana dan Tegas
Umma yang Baik dan Pengertian
Anak yang Patuh dan Sopan
.
.
.
.
.
TUNGGU!!!
salah teks
.
.
.
.
.

Appa yang selalu terbully
Umma yang selalu memimpin
Anak yang selalu bertingkah sesukanya
.
.
.
.
.
Inilah Keluarga Min....WELCOME TO JUNG'S FAMILY

Ifa2404 Ifa2404 Sep 06
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW sumpah sakit banget perut gua hahahahaha ini benar - benar deh gua gk bisa ngomong apa - apa tp gua kasih aplause deh plus 10 jempol buat fic ini 😄😄😄
dolphinjun dolphinjun Sep 06
Kenapa harus siaga...  Kalau udah ngakak gak ada yang namanya kata siaga wkwkwkwkwk
androgini androgini Sep 15
baru kali ini gw nemu ff yunjae yg pake bahasa "gaol", kekinian, n ga baku..hahhhaha.
                              bagooeess...lanjut booss..:-D