NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Family

Family

10.2K Reads 850 Votes 7 Part Story
Monel By EvilMagnae27 Updated Jan 30

Kehidupan sebuah keluarga terkaya di Seoul

Appa yang Bijaksana dan Tegas
Umma yang Baik dan Pengertian
Anak yang Patuh dan Sopan
.
.
.
.
.
TUNGGU!!!
salah teks
.
.
.
.
.

Appa yang selalu terbully
Umma yang selalu memimpin
Anak yang selalu bertingkah sesukanya
.
.
.
.
.
Inilah Keluarga Min....WELCOME TO JUNG'S FAMILY

lytaandrea lytaandrea Jan 19
jae emang putih....tp saat ini kulit terputih milik...henry si mochi....😜😜😜
Ifa2404 Ifa2404 Sep 06, 2016
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW sumpah sakit banget perut gua hahahahaha ini benar - benar deh gua gk bisa ngomong apa - apa tp gua kasih aplause deh plus 10 jempol buat fic ini 😄😄😄
dolphinjun dolphinjun Sep 06, 2016
Kenapa harus siaga...  Kalau udah ngakak gak ada yang namanya kata siaga wkwkwkwkwk
androgini androgini Sep 15, 2016
baru kali ini gw nemu ff yunjae yg pake bahasa "gaol", kekinian, n ga baku..hahhhaha.
                              bagooeess...lanjut booss..:-D