Cover Request [open]

Cover Request [open]

49.4K Reads 4.7K Votes 75 Part Story
siput By -pixiedustxx Updated 3 days ago

Highest Rank: #1 in Non-Fiction 02-01-17

Cuma mau bantu orang bikin cover walau gue sendiri ga jago:))

Kalo emang gamau dipake, takut jelek, atau belom ada niatan buat ngepost cerita lebih baik jangan ngerequest ya:)))

[slow update, fast respon]

greyblues greyblues Oct 16, 2016
Judul: Rangkaian kata 
                              Author: greyblues 
                              Tema: randoom aja gapapa warna2 gt soalnya ini cuma tulisan dari si masa lalu :). Makasih
Demon_coc Demon_coc Dec 07, 2016
Kak, masih bisa request gak? Kalo bisa aku mau pesen.
                              
                              Judul: Secret, Past and Love
                              
                              Sub judul: Masa laluku dan rahasia cintaku
                              
                              Tema: Keadaan gelap gitu.
                              
                              Maunya ada cewek yang lagi gendong kucing di malam hari.
geetaaa geetaaa Oct 27, 2016
judul : The Greys Nata
                              Author : Anggi
                              Tema : soft
                              subjudul : aku, kamu, dan kisah abu-abu kita
                              
                              pengennya cewek lagi megang bunga terus backgroundnya abu abu
Helenardhana Helenardhana Nov 14, 2016
Judul : Antara Sastra dan Angka
                              Author : Helen Ardhana
                              Sub-judul : Permainan takdir
                              Tema : Soft, pastel gtu kak
                              Maunya : Apa aja yang cocok mnurut kakak, sama warnanya pastel gitu. MAKASIH KAK.
neysaal neysaal Nov 05, 2016
Judul:  Change 
                              Author:  Neysa Alma 
                              Sub judul:  seperti roda yang berputar, begitupun dengan hidup 
                              
                              Maunya cewek lagi sedih
Ratnapriyanti98 Ratnapriyanti98 Sep 17, 2016
Aku udh nyelesaiin paymentnya, tpi aku mau pake foto sendiri boleh gak