NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cover Request

Cover Request

100K Reads 7.7K Votes 100 Part Story
siput By -pixiedustxx Completed

Highest Rank: #1 in Non-Fiction 02-01-17
      
      Closed Permanently
      [lapak baru coming soon on 4th april 2016!]
      
      Cuma mau bantu orang bikin cover walau gue sendiri ga jago:))
      
      Kalo emang gamau dipake, takut jelek, atau belom ada niatan buat ngepost cerita lebih baik jangan ngerequest ya:)))
      
      all images credit to owners:))
      
      [slow update, fast respon]
    
      Copyright © 2017 by -pixiedustxx

nalmaa nalmaa Oct 16, 2016
Judul: Rangkaian kata 
                              Author: greyblues 
                              Tema: randoom aja gapapa warna2 gt soalnya ini cuma tulisan dari si masa lalu :). Makasih
VNurisn VNurisn Dec 07, 2016
Kak, masih bisa request gak? Kalo bisa aku mau pesen.
                              
                              Judul: Secret, Past and Love
                              
                              Sub judul: Masa laluku dan rahasia cintaku
                              
                              Tema: Keadaan gelap gitu.
                              
                              Maunya ada cewek yang lagi gendong kucing di malam hari.
CandyTaeTae CandyTaeTae Jan 28
Judul: with You
                              Author : NisrinaNisrina7
                              Sub judul: selamanya bersamamu, atau hanya sementara?
                              Tema: Kisah cinta remaja yang banyak rintangan ya.
ekapuspitas ekapuspitas Feb 12
Judul : The LVoe
                              Penulis : EkaPuspitaS
                              Tema : bridals, dream catcher, atau gambar cewe2
geetaaa geetaaa Oct 27, 2016
judul : The Greys Nata
                              Author : Anggi
                              Tema : soft
                              subjudul : aku, kamu, dan kisah abu-abu kita
                              
                              pengennya cewek lagi megang bunga terus backgroundnya abu abu
zhranissa zhranissa Feb 26
Sub judulnya ganti deh : Langit bisa saja kesepian, kalau Bintangnya gak ada. Hehe makasih kak, ditunggu covernya ya