Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Cover Request [open]

Cover Request [open]

63.7K Reads 5.7K Votes 85 Part Story
siput By -pixiedustxx Updated 6 days ago

Highest Rank: #1 in Non-Fiction 02-01-17

Cuma mau bantu orang bikin cover walau gue sendiri ga jago:))

Kalo emang gamau dipake, takut jelek, atau belom ada niatan buat ngepost cerita lebih baik jangan ngerequest ya:)))

all images credit to owners:))

[slow update, fast respon]

greyblues greyblues Oct 16, 2016
Judul: Rangkaian kata 
                              Author: greyblues 
                              Tema: randoom aja gapapa warna2 gt soalnya ini cuma tulisan dari si masa lalu :). Makasih
Demon_coc Demon_coc Dec 07, 2016
Kak, masih bisa request gak? Kalo bisa aku mau pesen.
                              
                              Judul: Secret, Past and Love
                              
                              Sub judul: Masa laluku dan rahasia cintaku
                              
                              Tema: Keadaan gelap gitu.
                              
                              Maunya ada cewek yang lagi gendong kucing di malam hari.
Judul: with You
                              Author : NisrinaNisrina7
                              Sub judul: selamanya bersamamu, atau hanya sementara?
                              Tema: Kisah cinta remaja yang banyak rintangan ya.
ekapuspitas ekapuspitas Feb 12
Judul : The LVoe
                              Penulis : EkaPuspitaS
                              Tema : bridals, dream catcher, atau gambar cewe2
geetaaa geetaaa Oct 27, 2016
judul : The Greys Nata
                              Author : Anggi
                              Tema : soft
                              subjudul : aku, kamu, dan kisah abu-abu kita
                              
                              pengennya cewek lagi megang bunga terus backgroundnya abu abu
Helenardhana Helenardhana Nov 14, 2016
Judul : Antara Sastra dan Angka
                              Author : Helen Ardhana
                              Sub-judul : Permainan takdir
                              Tema : Soft, pastel gtu kak
                              Maunya : Apa aja yang cocok mnurut kakak, sama warnanya pastel gitu. MAKASIH KAK.