[FF] The Pain of This Marriage

[FF] The Pain of This Marriage

169K Reads 2.1K Votes 14 Part Story
alexandriavania By vanflaminkey91 Completed

Harus menikah dengan musuh bebuyutanmu sejak kecil?

Sejak kecil, Kim Hyunra & Choi Minho adalah musuh bebuyutan. Saling membenci. Saling tidak menyukai. Lalu, suatu malam keduanya kedapatan sedang berdua di dalam kamar dan Choi Sooyoung 'memergoki' mereka! 

Hyunra & Minho harus menikah. Segala hal terjadi di dalam kehidupan keduanya. Kebencian, persahabatan, konspirasi antar masa lalu orang tuanya asyik bermain dalam kehidupan pernikahan Hyunra & Minho. Diam-diam, cinta itu telah tumbuh, tetapi api kebencian berbagai pihak siap menghanguskan cinta yang telah tumbuh tersebut.

Bagaimana keduanya menjalani kehidupan pernikahan yang konyol ini?

  • key
  • minho
  • shinee
glixies glixies Dec 04, 2017
Cuma mau bilang... kalo ini FF pertama yg aku baca dulu sekitar tahun 2012? 😂 Ga nyangka pas ngesearch masih ada :""")
dilalia21 dilalia21 Oct 10, 2017
Satu pelajaran yg dpt diambil, hati2 dlm berkata2. Karena ucapanmu adalah harimau mu. Jangan main sumpah2 aja...
romaniaila romaniaila Feb 10, 2017
Agak pusing bc ny. Aq g terbiasa bhsa korea meski pun suka nonton film ny..  Knp g d bikin ala indo ajah.  Ato mungkin in cirikash..  Ok dech apa pun aq bc pek end..  😁
minho0917 minho0917 Jun 17, 2015
sepertinya aku tau apa yang akan terjadi setelah ini. suka banget cerita nya blum apa" udah senyum" sendiri 
G_Park88 G_Park88 May 02, 2015
jjr aja, ini bru pertamakalinya aku bca pake wattpad... dn menurut aku rasanya bnar2 TIDAK nyaman...
                              tpi krena aki pengen bca ini, jadi tdk apalah... ;-)
SyifaSuju SyifaSuju Jan 17, 2014
hmh.... aqkq ngerasa aneh y dengan ff ini.
                              pi gx duli ah, mau baca lanjutannya mpe kelar dulu ah... ;)