[FF] The Pain of This Marriage

[FF] The Pain of This Marriage

166K Reads 2K Votes 14 Part Story
alexandriavania By vanflaminkey91 Completed

Harus menikah dengan musuh bebuyutanmu sejak kecil?

Sejak kecil, Kim Hyunra & Choi Minho adalah musuh bebuyutan. Saling membenci. Saling tidak menyukai. Lalu, suatu malam keduanya kedapatan sedang berdua di dalam kamar dan Choi Sooyoung 'memergoki' mereka! 

Hyunra & Minho harus menikah. Segala hal terjadi di dalam kehidupan keduanya. Kebencian, persahabatan, konspirasi antar masa lalu orang tuanya asyik bermain dalam kehidupan pernikahan Hyunra & Minho. Diam-diam, cinta itu telah tumbuh, tetapi api kebencian berbagai pihak siap menghanguskan cinta yang telah tumbuh tersebut.

Bagaimana keduanya menjalani kehidupan pernikahan yang konyol ini?

  • key
  • minho
  • shinee
glixies glixies Dec 04
Cuma mau bilang... kalo ini FF pertama yg aku baca dulu sekitar tahun 2012? 😂 Ga nyangka pas ngesearch masih ada :""")
dilalia21 dilalia21 Oct 10
Satu pelajaran yg dpt diambil, hati2 dlm berkata2. Karena ucapanmu adalah harimau mu. Jangan main sumpah2 aja...
romaniaila romaniaila Feb 10
Agak pusing bc ny. Aq g terbiasa bhsa korea meski pun suka nonton film ny..  Knp g d bikin ala indo ajah.  Ato mungkin in cirikash..  Ok dech apa pun aq bc pek end..  😁
minho0917 minho0917 Jun 17, 2015
sepertinya aku tau apa yang akan terjadi setelah ini. suka banget cerita nya blum apa" udah senyum" sendiri 
G_Park88 G_Park88 May 02, 2015
jjr aja, ini bru pertamakalinya aku bca pake wattpad... dn menurut aku rasanya bnar2 TIDAK nyaman...
                              tpi krena aki pengen bca ini, jadi tdk apalah... ;-)
SyifaSuju SyifaSuju Jan 17, 2014
hmh.... aqkq ngerasa aneh y dengan ff ini.
                              pi gx duli ah, mau baca lanjutannya mpe kelar dulu ah... ;)