Freak

Freak

5.4K Reads 1K Votes 15 Part Story
Dicky Herliansyah By DickyHerliansyah Updated Dec 04, 2016

(15+) Hanya berisi pendapat pribadi mengenai hal-hal yang aneh dan tidak penting. 

Banyak hal yang ingin kutulis di sini, dan juga curhat-curhatan gaje ☆

she_harz she_harz 3 days ago
Sini aku gorok 🔪🔪🔪😂😂😂.
                              
                              Mie ajah pake anggun gak anggun wkwk. Duh aku sakit perut bacanya. Ya Allah, hiburan banget deh. @kattryans sini 😂😂😂
kattryans kattryans Dec 04, 2016
Pdhl mi kuah enak Aplgi dimkan wktu musim hujan ditemani doi dan segelas teh hangat...
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Jd menurut lo Mie Goreng sumber ’Kehidupan’ n’ Mie Kuah sumber ’Kesengsaraan’ ?
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Ni aja dh aneh, yg lainnya apa lg.. Mkny.. sebelum buat ni cerita minum baigon dulu pake sendok golok.. #MauBunuhOrang
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Klo muntah di ember kasian embernya.. mending di muka lo aja muntahnya
she_harz she_harz 3 days ago
Aku suka mie kuah, tapi kuahnya juga jangan banjir. Sedikit aja. Tapi mie goreng emang paling nonjok ya😋😋