Freak (TAMAT)

Freak (TAMAT)

11K Reads 1.6K Votes 22 Part Story
Dicky By DickyHerliansyah Completed

(15+) Hanya berisi pendapat pribadi mengenai hal-hal yang aneh dan tidak penting. 

Banyak hal yang ingin kutulis di sini, dan juga curhat-curhatan gaje ☆

  • authorindonesia
  • family
  • gaje
  • gakpenting
  • humor
  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • lucu
  • ngakak
  • random
  • romance
  • stoppenindasan
  • teenfiction
  • wattys2017
  • wiaindonesia
  • writteninaction
chococandy0518 chococandy0518 May 23, 2017
Ehm, mie kuah sih bumbunya gak kerasa di mienya, yang kerasa malah ke kuahnya, kalo gue disuruh pilih malah pilih yang goreng karna ada rasa rasa sendirinya gitu 😂😂😂
chococandy0518 chococandy0518 May 23, 2017
Kok laper yah, aduh bener banget inimah kuahnya kalo kebanyakan tabar, kalo kedikitan rasanya asin, asataga banyak maunya...., kalo mie goreng mah mau air masaknya banyak ataupun sedikit juga kagak ngaruh
chococandy0518 chococandy0518 May 23, 2017
Karena mienya punya rasa tersendiri dan gue suka mie goreng karna ugh bumbunya lebih meresap dan terasa ketika dimakan kalo mie kuah mah gak enak
chococandy0518 chococandy0518 May 23, 2017
Emang sih kalo diliat di cover mienya pas belih mah lebih menggugah mie goreng 😂😂
Heidy_SC Heidy_SC Nov 27, 2017
Tergantung merk-nya sih kalau saia~ :3
                              Pokoknya, Ind*mie seleerakuu~ ♪
chococandy0518 chococandy0518 May 23, 2017
Ugh apalagi rasanya ditambah bumbunya ama kriuk kriuknya ugh nendang sampe goollllllll