Freak (TAMAT)

Freak (TAMAT)

9.6K Reads 1.5K Votes 22 Part Story
GOOGLE By GoogleBow Updated Apr 01

(15+) Hanya berisi pendapat pribadi mengenai hal-hal yang aneh dan tidak penting. 

Banyak hal yang ingin kutulis di sini, dan juga curhat-curhatan gaje ☆

Ehm, mie kuah sih bumbunya gak kerasa di mienya, yang kerasa malah ke kuahnya, kalo gue disuruh pilih malah pilih yang goreng karna ada rasa rasa sendirinya gitu 😂😂😂
Kok laper yah, aduh bener banget inimah kuahnya kalo kebanyakan tabar, kalo kedikitan rasanya asin, asataga banyak maunya...., kalo mie goreng mah mau air masaknya banyak ataupun sedikit juga kagak ngaruh
Karena mienya punya rasa tersendiri dan gue suka mie goreng karna ugh bumbunya lebih meresap dan terasa ketika dimakan kalo mie kuah mah gak enak
Emang sih kalo diliat di cover mienya pas belih mah lebih menggugah mie goreng 😂😂
Ugh apalagi rasanya ditambah bumbunya ama kriuk kriuknya ugh nendang sampe goollllllll
she_harz she_harz Jan 13
Sini aku gorok 🔪🔪🔪😂😂😂.
                              
                              Mie ajah pake anggun gak anggun wkwk. Duh aku sakit perut bacanya. Ya Allah, hiburan banget deh. @kattryans sini 😂😂😂