NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Freak

Freak

6.9K Reads 1.2K Votes 18 Part Story
Dicky Herliansyah By DickyHerliansyah Updated Jan 17

(15+) Hanya berisi pendapat pribadi mengenai hal-hal yang aneh dan tidak penting. 

Banyak hal yang ingin kutulis di sini, dan juga curhat-curhatan gaje ☆

she_harz she_harz Jan 13
Sini aku gorok 🔪🔪🔪😂😂😂.
                              
                              Mie ajah pake anggun gak anggun wkwk. Duh aku sakit perut bacanya. Ya Allah, hiburan banget deh. @kattryans sini 😂😂😂
kattryans kattryans Dec 04, 2016
Pdhl mi kuah enak Aplgi dimkan wktu musim hujan ditemani doi dan segelas teh hangat...
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Jd menurut lo Mie Goreng sumber ’Kehidupan’ n’ Mie Kuah sumber ’Kesengsaraan’ ?
Ampooonnnn, geli sendiri bacanya 😂😂😂
                              Plis jangan ancurkan imajinasiku dan akui kalau kamu cewek 13 tahun, oke?
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Ni aja dh aneh, yg lainnya apa lg.. Mkny.. sebelum buat ni cerita minum baigon dulu pake sendok golok.. #MauBunuhOrang
Chito53 Chito53 Oct 28, 2016
Klo muntah di ember kasian embernya.. mending di muka lo aja muntahnya