NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
That's My Dad!

That's My Dad!

266K Reads 25K Votes 24 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Arirang bete. Semua teman cewek di kelasnya histeris ketika pengambilan rapor. Mereka kesurupan, norak, sampai nempel-nempel di pintu kelas sambil ngiler. Mupeng masuk dan duduk manis di samping salah satu wali murid yang tampak adem ayem di dalam sana. Arirang makin bete. Pasalnya, wali murid yang jadi sumber kekacauan ini adalah ayahnya sendiri. 
      .
      Dulu, ayahnya menikah di usia muda. Ibunya pergi karena belum siap mengasuh anak. Jadilah ayahnya sebagai single parent, membesarkan Arirang seorang diri. Bahkan ketika usia Arirang sudah sebesar ini, ayahnya itu masih tetap ganteng. Mau ngajak saingan, nih ceritanya? Belum tahu saja kalian! Di rumah, pria yang tampilannya klimis bijaksana di depan umum itu beda seratus delapan puluh derajad. Hanya Arirang yang tahu "sisi" tersebut dari sang ayah. Iya, kan dia anaknya!
       .
      Covernya pake Father and Son asli Filiphina : Piolo Pascual & Inigo Pascual. 
      .
      INCEST. FATHER X SON. 
      .
      KALO KEPO SILAKAN BACA. GAK USAH RIBET! KALO GAK SESUAI SELERA LO, SILAKAN BIKIN SENDIRI!
      .
      INI INCEST SOAL CINTA, GAK BUTUH KOMENG SOAL LOGIKA SUBJEKTIF. ANAK DAN BAPAK SAMA-SAMA GILA. LALALLAA...

EvilHaeun EvilHaeun Feb 14
Kkk....  Kalo ini isinya cewek cowok nggak bakalan gue pencet dan gue baca, 😁
fega_yepe fega_yepe Jan 07
dudududunananan roti sobek oh roti sobek. sini bapaknya buat uge aja gpp lah ya 😂😂 gak bakalan nolak diri ini 😂😂😂😂
ViviWulandarii ViviWulandarii Oct 26, 2016
emang.. jd seorang penulis itu susah..  jd saya sll mnghargai.. heeheh
_MayKay_ _MayKay_ Oct 28, 2016
Ih jangan cuman di blokir donk kecup pahit gak Chan? Entar aku bantuh deh buat peluk mautnya hahaha anjir ngaur hahaha abaikan
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Sep 30, 2016
Woi Anjerrrr Tempurung lutut gue bergetaran ucet daah itu dada minta di perosotin pake lid--- ah maksut gue minta di sandar bet dah. 
                              Ufh, Gue mah lbh suka papanya yah mateng2 gitu ufhh gak kuat
uliesa uliesa Oct 03, 2016
Astagaaaah ini bapak anak? Aku mau trisam ama mrk, astagaaaaah