That's My Dad!

That's My Dad!

220K Reads 22.1K Votes 24 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Arirang bete. Semua teman cewek di kelasnya histeris ketika pengambilan rapor. Mereka kesurupan, norak, sampai nempel-nempel di pintu kelas sambil ngiler. Mupeng masuk dan duduk manis di samping salah satu wali murid yang tampak adem ayem di dalam sana. Arirang makin bete. Pasalnya, wali murid yang jadi sumber kekacauan ini adalah ayahnya sendiri. 
      .
      Dulu, ayahnya menikah di usia muda. Ibunya pergi karena belum siap mengasuh anak. Jadilah ayahnya sebagai single parent, membesarkan Arirang seorang diri. Bahkan ketika usia Arirang sudah sebesar ini, ayahnya itu masih tetap ganteng. Mau ngajak saingan, nih ceritanya? Belum tahu saja kalian! Di rumah, pria yang tampilannya klimis bijaksana di depan umum itu beda seratus delapan puluh derajad. Hanya Arirang yang tahu "sisi" tersebut dari sang ayah. Iya, kan dia anaknya!
       .
      Covernya pake Father and Son asli Filiphina : Piolo Pascual & Inigo Pascual. 
      .
      INCEST. FATHER X SON. 
      .
      KALO KEPO SILAKAN BACA. GAK USAH RIBET! KALO GAK SESUAI SELERA LO, SILAKAN BIKIN SENDIRI!
      .
      INI INCEST SOAL CINTA, GAK BUTUH KOMENG SOAL LOGIKA SUBJEKTIF. ANAK DAN BAPAK SAMA-SAMA GILA. LALALLAA...

SWAG1993 SWAG1993 Jan 07
dudududunananan roti sobek oh roti sobek. sini bapaknya buat uge aja gpp lah ya 😂😂 gak bakalan nolak diri ini 😂😂😂😂
faqih_ faqih_ Sep 24, 2016
akhirnya nemu cerita incest. tapi kok ga ada notif ya? biasanya suka ada notif kalo ada cerita baru
DedyAnwar DedyAnwar Sep 23, 2016
@gaachan hahaha, mereka itu manusia yang suka nge-judge. Biarin aja. Yang penting masih banyak yang suka cerita tante :p hehehe, moga lancar deh setelah ada aturan itu :p
andnov10 andnov10 Sep 24, 2016
Saya udah coba bikin, cm didunia nyata kan g ada mpreg... jd gmn dong?! #salahfokus 😋😜
andnov10 andnov10 Sep 24, 2016
Sya g alergi klo cm baca cerita beginian. Saya alerginya itu klo baca isi hati orang, susah!! #eehh
faqih_ faqih_ Sep 24, 2016
yess akhirnya nemu cerita incest. tapi kenapa ga ada notif ya? biasanya ada notif kalo ada cerita baru...