Beautiful Mommy

Beautiful Mommy

5.6K Reads 472 Votes 5 Part Story
KRIS.TAO By uknow69 Completed

Beautiful Boy Mommy

Kisah perjalanan hidup Huang Zi Tao yang penuh dengan hal tak terduga. Bertemu dengan Kris Wu di club malam - pria tampan beranak satu, yang pada akhirnya Zi Tao harus berpura-pura menjadi ibu bagi putri Kris Wu tersebut.. 

Man x Boy / Yaoi / KrisTao / TaoRis
Created by Uknow69

HztLayla HztLayla Sep 12, 2016
Romantissss itu ngga perluuu mahal ya,  nih mereka bedua buktinya sender sender an romantis dipinggir jalan -_- serasa tu Japan punya merekaa pasti
WFZT_hardshipper WFZT_hardshipper Sep 05, 2016
Thor lanjutin apa ffmu yg terbengkalai si ffn,
                              Atau kalo gak dilanjut ke sini, soalnya ff author disana bagus2 juga😸😸
wuzitaozi wuzitaozi Sep 05, 2016
Meskipun udh pernah baca, tapi ttep aja gak bosen xD 
                              Yuk lanjut ^^
VeraHuang17 VeraHuang17 Oct 24, 2016
Kannn.. liat kelakuan tuh bocah item?? Emg kaga bener dah temenan ama dia😂😂🔫
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Sep 28, 2016
Sophia, lain kali seleksi ya klo punya temen, seset tuhh,,, 
                              Tao ngebet dapet status dari Kris ya??
                              Waktu baca yg dipinggir jalan, kayaknya Kris tak mau kehilangan tao ya???
                              Aaaaaaaa,,,,, klo udh mesra mesra gtu tak kenal tempat ya?
                              Ditunggu karya lainnya
tasya_nadiah tasya_nadiah Sep 08, 2016
Duhhh Sophia tau aja deh cara ngedeketin TaoRis^^kkkk~hayoo kalian berdua harus nurutin perintah Sophia yah!sekalian naena juga bolehXD #plak