PERVERT STALKER

PERVERT STALKER

3.1K Reads 192 Votes 6 Part Story
meanie addicted By hysesar07 Updated Oct 06

Setelah kepindahannya ke kompleks perumahan yang baru, Mingyu dibuntuti oleh dua namja aneh yang Mingyu sendirinya tidak menyangka. warning!Mature Content BOYxBOY!

urrichingu urrichingu Sep 13
Bikin seoksoon ketemu terus buat soonyoung berpaling ke seokmin juseyo wkwk
                              Ngga feel sebenernya kalo mingyu sama yang lain wkwk
DamaJeon DamaJeon Sep 09
Aku mau meanie aja please T.T aku gak feel kalo mingyu sama yg lain...soonyoung ama seokmin aja
urrichingu urrichingu Sep 13
Ini main pairnya siapa? Masa mingyu sama wonwoo dan soonyoung? Keenakan si mingyu ini mah 😂😂