PERVERT STALKER

PERVERT STALKER

28.2K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
Kkamcagiya By hysesar07 Completed

Setelah kepindahannya ke kompleks perumahan yang baru, Mingyu dibuntuti oleh dua namja aneh yang Mingyu sendirinya tidak menyangka. warning!Mature Content BOYxBOY!

  • boyxboy
  • fluff
  • mingyuxothercast
  • mingyuxwonwoo
  • seventeen
  • yaoi
AndiniPutri135 AndiniPutri135 Jul 11, 2017
NO NO NO, Hoshi sama seokmin ajh, biarkan gyu ttp sama wonu😂😂😂
mudrikahrihadhatul mudrikahrihadhatul Apr 24, 2017
Bazenk. Jiwa fujo gw menguwar.   Dukung Wonu sang uke binal. Mwwhehehe
_kalyke _kalyke Sep 13, 2016
Bikin seoksoon ketemu terus buat soonyoung berpaling ke seokmin juseyo wkwk
                              Ngga feel sebenernya kalo mingyu sama yang lain wkwk
apeach04 apeach04 Sep 09, 2016
Aku mau meanie aja please T.T aku gak feel kalo mingyu sama yg lain...soonyoung ama seokmin aja
_kalyke _kalyke Sep 13, 2016
Ini main pairnya siapa? Masa mingyu sama wonwoo dan soonyoung? Keenakan si mingyu ini mah 😂😂