PERVERT STALKER

PERVERT STALKER

14.6K Reads 651 Votes 6 Part Story
meanie addicted By hysesar07 Completed

Setelah kepindahannya ke kompleks perumahan yang baru, Mingyu dibuntuti oleh dua namja aneh yang Mingyu sendirinya tidak menyangka. warning!Mature Content BOYxBOY!

  • boyxboy
  • fluff
  • mingyuxothercast
  • mingyuxwonwoo
  • seventeen
  • yaoi
NO NO NO, Hoshi sama seokmin ajh, biarkan gyu ttp sama wonu😂😂😂
Bazenk. Jiwa fujo gw menguwar.   Dukung Wonu sang uke binal. Mwwhehehe
_kalyke _kalyke Sep 13, 2016
Bikin seoksoon ketemu terus buat soonyoung berpaling ke seokmin juseyo wkwk
                              Ngga feel sebenernya kalo mingyu sama yang lain wkwk
sjjjhwwdmtsvd sjjjhwwdmtsvd Sep 09, 2016
Aku mau meanie aja please T.T aku gak feel kalo mingyu sama yg lain...soonyoung ama seokmin aja
_kalyke _kalyke Sep 13, 2016
Ini main pairnya siapa? Masa mingyu sama wonwoo dan soonyoung? Keenakan si mingyu ini mah 😂😂