Am I Late To Fall In Love?

Am I Late To Fall In Love?

1.4K Reads 131 Votes 3 Part Story
Fira Iing Candra K. By Fira_osh Updated Sep 25, 2016

This is ChocoMilk couple project. KaiHun couple. 
KaiHun anniversary. 

"Kenapa baru kali ini aku menyadari tentang dirinya? Kenapa baru sekarang aku jatuh cinta pada orang yang selalu berada disampingku? - Kai"

SehunnieKkmjong SehunnieKkmjong Sep 27, 2016
Ini kapan d lanjut thor😩😢 pliss lanjut ni cerita keren bgtt
SehunnieKkmjong SehunnieKkmjong Sep 14, 2016
Ini keren bgtt ff..
                              Sehun ayo berjuang demi mendapatkan cinta jongin
OhYuugi OhYuugi Dec 27, 2016
Omg! Si kai nyadar apa nggak tuh kalo dia nyosor sehun..wkwk
OhYuugi OhYuugi Dec 27, 2016
Woww.. keren bgt! Duh si kai gitu amat sih sama cewek.. kasian sehun -_-
                              Author keep writing and fighting ya^^
ManiaKrisHun ManiaKrisHun Sep 13, 2016
Lu gila ya ngen? Baru kali ini ada yg nolak pesona hunie yg sexoy bohay gitu. Ntar diambil yg laen baru lu nanges2 sambil ngaes tanah😂
Cheshire_95 Cheshire_95 Sep 14, 2016
Nah nah
                              Aku sedikit gak rela kalo jongin nyentuh sehun dalam keadaan mabuk...
                              Kasihan sehunnya...
                              Next next