NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Your Lie

Your Lie

42.5K Reads 2.7K Votes 18 Part Story
Inke Mila Sari 606 By plisetskylady Updated Apr 15

Jika ditanya apa yang paling ia sukai di dunia ini, tanpa pikir panjang dan dengan senang hati Hinata akan menjawab,

"Aku paling suka dengan paman-paman yang kaya dan tampan, Kyaaaa mereka sangat keren!"

Apa yang dikatakan gadis itu tentu saja membuat dirinya di cap sebagai gadis tidak baik, penggoda suami orang, dan sebagainya. Tapi bagaimana jika sebenarnya yang Hinata katakan itu adalah wujud dari kerinduannya pada sang ayah yang telah lama meninggal...?

Dan bagaimana jika kalimat "suka dengan paman-paman kaya dan tampan" yang ia ucapkan setiap hari itu justru menjerat sang gadis indigo berusia 18 tahun itu dalam pelukan seorang Namikaze Naruto yang berusia sepuluh tahun lebih tua darinya..?

"Katamu kau suka paman-paman kaya dan tampan seperti aku kan?"

Terinspirasi dari webtoon berjudul 304th Study Room ( Dirga )

Disclaimer : Masashi Kisimoto
Pairing : Always Naruhina
Genre : Drama, Romance, Comedy, Family
Warning : OOC Hinata, Agresif Naru, Thypho, Abal, No EYD

yudi1992 yudi1992 Sep 04, 2016
Ditynggu ya mila next chapter'a...
                              Dan jangan lupa cerita yg lain'a jg di update jg sekalian satu persatu
OnpuSegawa9 OnpuSegawa9 Sep 04, 2016
Kyknya bakal seru nih wkwkwk semangat senpai untuk lanjutannya
yudi1992 yudi1992 Sep 04, 2016
Wkwkwkwkwkwk..😂😂😂😂😂
                              Kalah selang blambir tuh...
indigobae indigobae Dec 14, 2016
Buset jam 11. itu orang keenakan.
                              dibaekin malah ngelunjak 
                              
                              /CRACK KNUCKLES/
selminho selminho Sep 04, 2016
Awalan chap aja udah menarik, boleh juga lahhh, di fic ini hinata ooc banget tapi aku suka ^^, next mila chan.. Ganbatte ne ^^
aazmie aazmie Sep 04, 2016
Melakukan apa ini? Nikah atau bikin anak? Yaampun pikiran aku udah kemana mana, maafkan anak Ini