NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CRAZY boyfriend

CRAZY boyfriend

286K Reads 19.9K Votes 57 Part Story
vriendkday By fikelv Completed

(Beberapa part akan di Revisi.)

Seorang badboy yang KATANYA paling males ngeladenin masalah  sepele, suka banget bikin cewe kege-eran gitu, Mempunyai paras yang di atas standart. Kalo orang nilai dari kelakuan nya mereka bakal nilai dia anak 'bodok' kali ya, tapi jangan salah, dia bisa dibilang lumayan pintar, hanya kenakalan nya saja lah yang membuatnya di pandang badboy karatan. Itu dia Danadyaksa Radinka Hernando atau kalian bisa manggil dia Aksa.

   Bukan Badgirl. yang menjadi sorotan di dirinya hanyalah paras yang cantik, kalem, lucu, dan baik.
Namanya Alvina Dayita Delmora, atau kalian bisa sebut dia Vina.


Cerita pertama aku nih, jadi tolong maklumin kalau diawal nya agak gaje atau apalah itu.

#21 in Teenfiction (24/03/16)

SekarAyuwi_ SekarAyuwi_ Mar 23
Numpang promote yaa:))
                              Hai semua mampir work aku ya! "Pergi untuk kembali lagi".
                              Minta bantu Voment ya, aku pertama kali nulis soalnya hehe. Makasih -xoxo
RXNS__ RXNS__ Oct 19, 2016
Hai, baca jg yuk ceritaku bantu kritik & saran juga ya http://my.w.tt/UiNb/FBPPpHWSAx (:
Awangle Awangle Oct 16, 2016
Baca ceritaku yuk kak, vote jga ya ntar langsung back kok. Maacih😘
FalNti_Ageha FalNti_Ageha Oct 12, 2016
Muka dlu kya ap?
                              Klau gnteng ku ambil. Klau gk ya gk. Semaunya
FalNti_Ageha FalNti_Ageha Oct 12, 2016
Wkwkwkwk. Aq kbaperan. 
                              
                              Sini kuiisi biodatamu.
                              
                              Tipe: bad boy
                              Hal yg disuka: cewe jelek
                              Hal yg tidak dsk: cewe cantik
blckhoodie blckhoodie Nov 12, 2016
Hey kak. Sempetin baca ceritaku juga ya. Jangan lupa vote & comment juga. Butuh kritik dan sarannya. Thx😊