Seungcheol's Love Spell - JeongCheol

Seungcheol's Love Spell - JeongCheol

4.7K Reads 806 Votes 14 Part Story
honeybaby By sc_jeonghoney Completed

Pemuda tengil 18 taun bernama Choi Seungcheol, yang tengah bosan dengan kehidupan jomblonya. Kisah cintanya hanya sebatas naksir, nggak pernah ditaksir. Salahkan sifat jahilnya yang sudah mendarah-daging dari lahir. Seungcheol yang sedang iseng browsing, menemukan iklan ramuan cinta di halaman Facebooknya.
Mata jahilnya berubah menjadi serius. Seungcheol nggak suka baca buku, tapi kini dengan teliti membaca syarat&ketentuan dari iklan yang sudah mengambil alih rasa ingin tahunya.

"Tuangkan ramuan cinta secukupnya di telapak tangan anda, ucapkan mantra di bawah ini tiga kali, lalu gosokkan pada barang yang akan digunakan oleh target anda. Orang pertama yang bersentuhan dengan barang yang dimantrai akan langsung jatuh cinta dengan anda. Akan tetapi mantra ini hanya berlangsung selama 6 jam, dan orang yang terkena mantra akan hilang ingatan selama 6 jam tersebut. PROMO WEEKEND, HARGA SPESIAL 50.000, HEMAT 25%. AYO BURUAN, KAPAN LAGI ANDA NGGAK JOMBLO? 

"Iseng dikit boleh kan? Hihi"

EuisK91 EuisK91 Sep 04
Kyaaaa... udah update ternyata...
                              
                              Iihhh gemes... ini baru ketemu aja udh ciuman..
                              aduhh 6 jam lho..
                              6 jam han deket cheolnya..
                              Haahaahhaaa
Ahhh.. Lg2 kena baper.
                              Scoup nya disini tengil bgt y
                              Ktanya gk mau, tp d cium juga hihi
Lipimin Lipimin Oct 30
Aku mah apa atuh, kenapa baru tau ada cerita ka echa yang ini XD akibat kurang sering jalan-jalan /cus baca/ 
                              
                              P.s maafin kalo nanti nyepam 😂😂😂😂😂
VidyaDeria VidyaDeria Nov 18
Ohahahaa ren toh muahahhaha.. 
                              
                              Kesian atuhh han nya wkwkww.. 
                              
                              Yakin cheol lu kuat imannya?? 
                              Hahahha
Lipimin Lipimin Oct 30
Kenapa kisseunya ngga dilanjutin? kakak kebiasaan nih bikin aku nagih mereka kisse 😂😂😂😂
Junghan jd pacar seungcheolnya 6 jam aja? Hahaha selamanya donk.
                              
                              Yg ini updatenya agak pndk y ka?