how are you?

how are you?

36.4K Reads 5K Votes 26 Part Story
R By aisakawon Completed

Demi uang, Lee Hana hanya harus berusaha menahan semua ketakutannya terhadap Mingyu yang hobi untuk mencoba memotong jari - jari tangannya sendiri. Namun, Mingyu sebenarnya sadar kalau dia harus melanjutkan hidupnya seperti dulu lagi, tanpa seorang 'wanita cantiknya' tapi dengan menerima semua bantuan dari Hana.  (15+)

#297 on fanfiction 250217
    
      Kim Mingyu (Seventeen)
      Lee Hana (OC)

  • 17
  • fanfiction
  • hana
  • jeonwonwoo
  • kimmingyu
  • lee
  • mingyu
  • oc
  • romance
  • seventeen
  • svt
  • wonwoo
pixelize13 pixelize13 Mar 18
wih aku suka plotnya kayaknya! tapi as always sih kak aku kurang nyaman baca kalo tanda bacanya kurang tepat penempatannya. diksi yang kakak pilihin sebenernya udah bagus kok. tinggal tanda bacanya aja hehe.
purplefy purplefy Oct 03, 2016
Gakuat ngakak baca Kalimat ini "nikmat Tuhan mana lagi yang aku dustakan" 😂😂
caralicest caralicest Nov 08, 2016
Ini seru tp kepanjangan/? Maafkeun,  coba diperpendek biar pembaca ga ketemu sama si bosen di tengah jalan/? 
                              
                              Tp ini seru beneraaaan
gyutoprak gyutoprak Feb 08
ceritanya seru kok, tp ya gituu kadang rada ngeri bayangin mingyu psyco wkwkwk:")))
Blueablle Blueablle Nov 20, 2016
Mh,wonwoo jail banget,w ngakak gk berenti2 pas baca deskripsi pekerjaannya..
                              Gk kebayang kalo seandainya mingyu beneran kek gitu😂
maword maword Feb 23
Min koresi dikit ya itu menurutku lebih enak kl "sebuah figura besar satu satunya yg berada di apartemen mingyu" terima kasih