NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Di Jual Suami ( Revisi)

Di Jual Suami ( Revisi)

961K Reads 3.9K Votes 3 Part Story
βuNd4 By BuNd4_q1La Completed

Perjalanan hidup yang menyakitkan bagi seorang istri.( keseluruhan isi cerita di HAPUS)

botspeech botspeech May 15
Ini emang baru part 1 atau gimana? Parah bat semua part diprivasi bikin readers bingung ini cerita emang baru part 1 atau akun wp kami yg eror. Kita tanya authornya malah kacang 😒
Bun..covernya aneh mukanya ketutup cadar..kenapa Kya jdi cerita horor ya
botspeech botspeech May 13
Ini ceritanya emang baru part 1 ya? Kok aku udah log out wp aku terus masuk lagi part cerita ini tetep 1?
siti31 siti31 Mar 10
Suaminya jahat...😣,
                              Tp aq tetep pengen baca penasaran ma ceritanya 😊
Bun..mau dekat puasakan.. klu aku bangun tengah malam mau saur ingat bunda merinding disco ...😸😸😸
IkeshHanna IkeshHanna May 10
Ya ampuun..asli dari jauh gambar nya nyeremin #hantu..sempat atut bukaknya. Perasaan gak pernah save cerita horor😀😀
                              Kena satu kosong deh oleh @BuNd4_q1La