Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Kunci Hati [Very Slow Update]

Kunci Hati [Very Slow Update]

42.7K Reads 3.6K Votes 17 Part Story
Berlian Atma By Berlianapril Completed

'Dan ku akui hanyalah dirimu yang bisa merubah segala sudut pandangan gila, yang ku rasakan tentang cinta yang selama menutup pintu hatiku'

'Ketika aku menemukan Kunci Hatiku yang hilang dan ada padamu'-- Sean Alizan Richard

Cover By :

Vitafatma Vitafatma Dec 06, 2016
Gak usah pakek normal end. Tapu kalau kamu pengen ya gak papa sih. What ever. Up to you
vikachann vikachann Sep 19, 2016
pake tim aja biar enak bacanya, jadi. "Eh iya Bang Res, tim basket kita mainnya kapan sih?" Tanya Ali pada Resya.
safira04 safira04 Sep 29, 2016
Tanda bacanya ya, Lian. "Ngapain pada nanyain gue?"
                              Pkek '?'
                              
                              Wkwkw, gue muncul nih di komentar.
Vitafatma Vitafatma Dec 06, 2016
Kok aku rada gak nyambung ya. Emm.. lanjutkan lah. Masih belum selesai juga
vikachann vikachann Sep 19, 2016
ngga usah pake ke kelasmu juga, Langsung aja antarkan kamu ke kelas. Atau ngga antarkan ke kelasmu.
                              hehe maaf yaks sekedar saran dek.
Vitafatma Vitafatma Dec 06, 2016
Coba baca ulang deh lian. Tanda koma sama titiknya lebih di perhatikan ya.