Heaven Of Love

Heaven Of Love

471K Reads 25.5K Votes 22 Part Story
Emma SHU By EmmaShu89 Completed

(Update setiap hari) 
"Kita udah nikah dan kamu minta kita tidur terpisah?"
"Ya. Keberatan?"
"Oke, kita liat aja entar siapa yang minta sekamar duluan."
"Siapa takut? Kamu pikir aku akan dengan mudah ngemis minta tidur sama kamu duluan? Enggak akan!"

  • agama
  • cinta
  • dewasa
  • emmashu
  • fiksi
  • fiksidewasa
  • fiksiumum
  • islam
  • keluarga
  • love
  • muslim
  • religi
  • remaja
  • romance
  • spiritual
  • teenfictighggfygyguyuyut
  • uygon
  • wattys2017
bieeswaa_ bieeswaa_ May 08, 2017
Kak, numpang promo ya :) hehe. Baca jg cerita aku judulnya 'Jodoh di Tangan Allah' http://my.w.tt/UiNb/Jj3dRXPeYC ini ceritanya kayak perjodohan gitu. Jgn lupa baca+vote+comment nya ya
RohimahAzkinindita RohimahAzkinindita Jul 14, 2017
Kalo udh baca ceritanya ka emma mah,, mantap,, selalu suka sama ceritanya,,,
syakirotulf26 syakirotulf26 Jun 13, 2017
izin promot ya, yuk baca ceritaku yuk judulnya "Aku Punya Allah" jangan lupa votmen dan follow ya, ntar aku votmen dan follow balik kok,mohon dukungannya ya soalnya masih pemula banget ^_^
DarahMimpi DarahMimpi Oct 29, 2016
Saya tak punya alasan untuk berhenti membaca. Lalu saya hendak bertanya. Bagaimana ada orang yang pndai sekali menulis seperti ini?
Septianadia Septianadia Jan 28, 2017
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊
shin_thea shin_thea Nov 03, 2016
Suami idaman si ayub ini,,,,, 
                              hayy kak q bca lo crita nya☺☺